𝐹𝑙𝑎𝑠ℎ𝑏𝑎𝑐𝑘

2K 168 16
                                    

°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°

Warning!! Diharapkan membaca Part 1 setelah selesai membaca Flasbcak.

Flashback part 1 Pov.

Jennie baru saja turun dari pesawat setelah melakukan Konser solonya di Thailand, awalnya gadis itu ingin membawa Lisa dengan nya, tetapi karna jadwal gadis berdarah thailand itu yang cukup padat membuatnya tidak bisa ikut untuk ke Negara dilahirkanya, Para Staff kini sibuk dengan membawa semua barang yang di bawaanya untuk konser kemarin.

Jennie terus saja menundukan kepalanya sambil terus berjalan, Gadis itu bukan karna tidak ingin menyapa para Blink yang bersorak memanggilnya, tetapi tubuhnya yang terasa sangat lelah serta pegal-pegal, bahkan rasanya Jennie ingin pingsan saja, tapi gadis itu tidak ingin menghwatirkan orang lain termasuk para Blink yang kini sedang bersorak kencang memanggil namanya.

Di waktu yang sama pula, Salah satu Member dari BoyBand Bangtan Boys, baru saja mengantarkan Maknae line nya untuk mendatangi suatu acara Khusus di Negara As.

Setelah melihat pesawat yang di tunggangi ke tiga adiknya itu lepas landas, Yoongi lantas mengambil Handphone miliknya di saku celananya untuk menelfon seseorang.

'Yeoboseyo? '.

'Ne?!, ada apa Yoon? '.

'Kau sudah sampai, Hyung? '

'Aku sudah sampai, aku berada di cafe dekat bandara'.

Yoongi mengangguk-anggukan kepalanya sambil terus berjalan, telfon masih tersambung, tetapi Yoongi belum memotong sambunganya, sebab di sebrang sana Seokjin terus saja mengancam jika Pria itu mematikan panggilanya, takut jika ia tersesat mungkin.

Brukh!.

Yoongi sedikit terkejut saat dirinya menabrak seorang gadis di hadapanya, Pria itu mengulurkan tanganya meminta agar gadis yang terjatuh itu mau di bantunya untuk berdiri.

"Mianhe hajima"Ucapnya sambil sedikit menunduk lalu mematikan panggilanya dengan Seokjin.

"Nde! Gwechanha"Jawabnya, Yoongi mengangguk, ia sepertinya mengenal suara itu tapi dirinya segera menepis pikiranya itu, lantas Pria itu langsung berjalan di ikuti gadis itu di belakang.

Mungkin mereka tidak menyadari bahwa orang yang sedang berjalan beriringan dengan nya adalah seorang Idol, mereka pula tidak menyadari bahwa dari sinilah masalah besar akan mereka alami.

Jangan salahkan Jennie, karna gadis itu sendiri sedang merasa tubuhnya tidak sehat, jangan juga salahkan Yoongi karna Pria itu juga sedang terburu-buru, Dan jangan pula salahkan takdir, karna inilah Scenario tuhan yang ia buat untuk keduanya.

-Dɪsᴘᴀᴛᴄʜ!- [𝙼𝙺]✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang