Author pov:
SMA Tunas RayaSeragam sekolah sma tunas raya:
Gedung sma tunas raya:Sesampainya di sekolahan liona,segera memarkirkan mobilnya di samping mobil para sahabatnya,dan segera berjalan menyelusuri kordinator untuk menuju kelas nya yaitu X ipa 4.
Setelah sampai di kelasnya liona segera menuju bangku nya untuk meletakkan tas dan sedikit bercerita kepada teman dan sahabat nya sebelum bel masuk di mulai.Tet...tet...tet...
(Anggep aja bunyi bel-nya ya guys)Bel masuk pun berbunyi dan seluruh siswa/i pun mulai melakukan kegiatan belajar mengajar dengan lancar sampai jam istirahat pun tiba.
Tet....tet...tet...
Siswa/i pun berhamburan keluar kelas untuk mengisi perut nya masing masing di kantin dan ada juga yang memilih ke perpustakaan dll.
Liona pov:
"Guys ke kantin yuk,aku udah laper nih kasian cacing-cacing di perutku udah pada demo dari tadi" ucap ku sambil memegang perut serta memandang sahabat sahabat ku.
"Ya udah ayok gw juga dah laper, langsung cap cus aja ke kantin" kata putri dengan semangat sambil menarik tangan ku dan ross menuju kantin.
Info:
#).putri gilang andita & rossyadina permata sari.
Mereka adalah sahabat liona dari awal masuk di sma tunas raya tersebut.Back to topic:
"Kalian mau pesen apa?biar gw yang pesenin! Tanya putri.
" kaya biasanya aja biar nggak ribet"jawabku yang di setujui oleh ross.
Saat putri memesan makanan aku dan ross pun duduk di bangku yang masih kosong sambil menunggu makanan datang.Skip:
Saat aku menyantap makanan,tiba tiba hp ku berbunyi dari nomor yang menurutku asing.
Drett...
(Anggep aja suara hp liona)
"Hallo selamat siang!apa benar ini dengan putri dari bapak daniel dan ibu harum
"Ya hallo,benar saya anak nya,ada apa yha?"
"Mohon maaf sebelumnya,saya dari pihak ke polisian mengabarkan bahwa orang tua anda mengalami celakaan dan beliau tewas di tempat,saya harap anda segera datang ke R.S xxx,sekian dari saya,selamat siang nona" kata seseorang dalam telephone tsbt. Tit...
Deg!tiba tiba tubuh ku pun menegang karna informasi tsbt,dan air mata yang membasahi pipiku,akupun segera menuju ke R.S tsbt.meninggalkan sahabatku yang bingung karna tiba tiba aku pergi dengan keadaan kacau begitu saja
************************************
Sekian dari Author...jangan lupa buat vote,like and comment dan dukung author ya.
Terima kasih.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Liona's
Short Story"akhirnya kami menemukan kamu kembali princess,kami sangat merindukan mu kami harap kamu tidak menghilang lagi." agazha family "Aku merindukanmu baby,kamu adalah separuh hidupku,your is mine."--???? ############################# Instagram= krtka1115...