perkenalan 2

798 15 3
                                    

Hari ini hari senin,pikir gue hari ini pasti upacara,eh gak taunya malah hujan,tadinya kalo upacara kan ada waktu kosong buat ngedeketin kartika,tapi gak papalah.

"Buk!!,,aduuh" Suara benda terjatuh di belakang gue,pas gue tengok gak taunya dia cewek kelas 11 mipa  itu,"eh kenapa lo,gue bantuin ya",dengan langsung gue bantuin cewek itu,eum gue gak kenal sih namanya tapi jiwa malaikat gue bangkit dan ingin menolongnya wkwk.

Cewek itu bukan kartika,dia berbeda,kelihatannya pendiam,juga raut wajahnya sepertinya periang,guram gue di dalam hati

"Makasih ya" Kata dia yang baru berdiri sambil.meresin bukunya,"ouh iya sama sama"bales gue sambil senyum agak lebar.

"Eh kenalin nama aku ela,nama kaka siapa?"tanya dia," Ouh kenalin nama gue arul,gak usah panggil kakak gue baru kelas 10 kok hehe"jawab gue.

"Ouh kirain,ouh iya gue duluan,eh makasih ya udah bantuin"jawab dia sambil,beuuh,senyumannya yang manis gue jadi suka di buatnya wkwk.

Triniiiijnnnngggggg...

Bel masuk,disaat semua siswa bergegas masuk ke kelas sedangkan gue,gue masih keluyuran mencari kartika,ouh iya gue inget sekarang jam pertama pelajaran kimia,pak abdul,beuuh mampus gue.

Disaat gue lari ke lorong kelas,gue baru ngelihat pak abdul mau masuk ke kelas.

Huh ah huuh ahh...suara detakan nafas gue sesudah sampai di depan pintu kelas," Hey,,kamu kenapa ada disitu"tanya pak abdul nadanya tinggi,"eh bapaak,ehmm abis di toilet pak hehe"jawab gue sambil ketawa kecil.

Treeeeeetttttt....

"Bel istirahat tuh pak"kata ono di pojok ruangan," Silahkan kelauar"suruh pak abdul karena istirahat.

Pas isitirahat biasanya gue langsung ke koperasi buat meli kue ringan.

Pas udah ada di koperasi gie liata kartika mau buka kulkan minuman,dan disaat itu jiwa romansa gue bergetar,gue langsung lari dan membuka lemari es itu wkwk,"ehmm,nama gue arul,nama lo pasti kartika kan?"tanya gue padahal udah tau,"paan sih gak jelas,makasih"jawab dia demgan ketus nya,"euum,lo kelas 11 mipa kan?"tanya gue lagi,"ya"jawab dia masih cuek,"salam kenal ya"kata gue.

Teteeetetetttttt....

Bels pulang berbunyi

Pas gue udah naik motor gue liat kartija sensirian aja nih,wah kesempetan buat gue anterin dia pulang euy.

Tititiiiit,kllakson gue,sambil ngerem,"eh pulang,ama siapa tik"tamya gue,pas gue udah nanya eh haikal dayang pake mobil bagus nya,"eh rul,ayok tik naik"ajak ikal ke tika,"yuk"jawabnya sambil senyum.
"Duluan rul" Kata dia.eh pas dia berangkat tiba tiba ono nyamperin gue,"rul,udahlah lo nyerah aja,kartika udah ama ikal kemaren"kata dia,"haaahh,susah banget ya cari cewek di sekolah"yaudah no ayok pulang"ajak gue sambil nada kecewa.

Samapi disitu,gue gak lagi nyari dia,diahri hari selanjutnya gue jadi cowok biasa gakntau kenapa kekonyolan gue hilang disaat rasa kecewa itu datang.

yaudah sekian dari gue makasih buat lo lo yang suka baca kisah gue😍jan lupa follow ya😋🤗tamaaaaatttt

Cowok Konyol dan Cewek CuekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang