15. Baperan

2.4K 107 9
                                    

🏥🏥🏥

Pagi hari...

Appa memasuki ruangan Lisa.

Jimin lagi tidur disebelah kasur Lisa, appa menepuk nepuk punggung Jimin biar bangun.

"Jimin, bangun"

Jimin melenguh pelan, mengangkat kepalanya dari kasur Lisa.

"Appa?" Jimin ngusap matanya.

Appa ngangguk, nyuruh Jimin buat cuci muka dulu.

"Adek, nggak kasihan sama abang?" appa ngelus tangan Lisa.

"Bangun yuk, abang udah rela bolos demi adek"

Appa ngeliatin muka Lisa.

"Pa, Lisa belum bangun" Jimin keluar dari kamar mandi.

"Iya, nggak apa, tunggu aja"

Appa tersenyum.

"Appa berangkat dulu ya, amma nanti kesini bawa makanan" appa nepuk bahu Jimin, terus pergi.

Jimin diem, berjalan ke kasur tamu, nge cek tas nya, ngambil hp nya terus di charge, sekarang dia ngambil buku pelajaran, mau ngerjain tugas yang dikasih sama ssaem.

Tugasnya numpuk, cuma gak masuk seharian tugasnya bejibun, ditambah lagi berkas berkas OSIS.

Jimin gak nyalahin Lisa, sebenernya Lisa penyebab Jimin bolos, tapi Jimin gak nyalahin.

Lagi sibuk sibuknya ngerjain tugas tiba tiba Tae masuk, tanpa ngetok pintu.

"Hm?" Jimin masih fokus sama tugasnya.

Jimin menaikkan satu alisnya, ngeliatin Tae yang cuma pake baju rumah.

"Lo---bolos?"

Tae mengangguk, Jimin segera mengambil buku yang isinya nama nama murid yang bolos, pembuat masalah, kurang ajar, dan lain lain.

"Jim!" Tae memberhentikan kegiatan Jimin.

"Plis Jim---gue bawa mereka" Tae menyingkir agar ketiga yeoja dapat masuk.

Jimin diam sejenak, lalu langsung mencatat sesuatu.

"Kak, kita cuman mau bantu rawat" kata Jennie.

"Gak perlu, kalian sekolah aja"

Jennie menggeleng

"Kak, biarin kita bantu" jelas Rose.

Jimin menghela nafas.

Jennie berharap semoga Jimin membolehkannya.

Jimin mengangguk.

###

Ketiga yeoja ini diem.

Tae lagi bantuin Jimin ngurusin OSIS, dia paham sedikit tentang kerjaannya Jimin.

My Barbie Doll [Lizkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang