" Kok Gue ..?!" seoyeon marah dan berteriak .
" Karena nama lu depannya S dan ada huruf E !" - Bomin.
" Gue sama Bomin juga lihat lo lagi berdiri di lantai dua sambil melamun kan ?! " Soobin berapi api .
Seoyeon hanya menunduk lemas .
" Jadi Malam ini mau Gantung siapa nih ?!"
" Gue curiga ama Seoyeon !"
" Maaf yeon , lu mencurigakan .." kata heejin .
" Kita gantung Seoyeon !!" kata Han lalu menarik seoyeon .
Seoyeon yg ditarik dan dibawa ke tiang gantungan alias podium tidak memberontak sama sekali .
" Lee Seoyeon . Status Mati . Peran Traitor . "
" Maaf yeon , lo emang bukan werewolf ... tapi kita singkirkan lo karena lo berkianat ." kata soobin melihat mayat seoyen yg telah mati .
" Oke , kalian bersembunyi . "
Semua yg ada di lapangan berlarian mencari tempat bersembunyi .
" Guardian pilih orang yg akan kamu lindungi "
" Seer pilih orang yg akan kamu terawang "
" Witch apa kau akan menggunakan ramuanmu ?"
" Werewolf Beraksi !"
Hyunjin , jinyoung , Yonghee , Han , Sanha Pov ...Perpus ..
Mereka seperti ada lem korea yg menempel saja . Tidak terpisahkan dan tidak pindah tempat bersembunyi ." Young , lo tau peran siapa aja ?" tanya sanha penasaran pada jinyoung .
" Jeno , Sunwoo , Nakyung , sama Bomin ." jawab jinyoung .
" Gue curiga ama jeno , peran dia apa young ?" kali ini yg penasaran si han .
" Villager ." - Jinyoung .
" Kalo si Sunwoo ?" - Hyunjin nimbrung .
" Guardian ." - Jinyoung tetap wasapada pada pintu perpus .
" Nakyung apa young ?" sanha banyak nanya .
" Villager ." - Jinyoung dengan wajah masa bodoh .
" Kalo bomin ?" tanya yonghee .
" Witch ." - Jinyoung .
" Ooh ..." hyunjin , sanha , yonghee , dan han ber - oh ria .
Auuuuuuuu
Lolongan serigala terdengar di sekitar ruang guru lantai satu .
Disana Chani , Soobin , Sunwoo , Nakyung , sama Junkyu sibuk mencari bantuan lewat komputer atau laptop guru yg ditinggal di sekolah .Kenapa gak di ruang komputer ?
Karena mereka curiga akses komputer sekolah sudah diputus oleh si moderator gila ini .Junkyu , Soobin , Nakyung , Sunwoo , Chani Pov ...Ruang guru ..
Mereka mendengar suara lolonga di sekitar ruang guru . nakyung lantas menghentikan kegiatannya dan bersembunyi di balik badan teman temannya yg lain .
Mereka sudah siap membawa sapu dan pel yg mereka ambil dari gudang kebersihan .
Sunwoo Pov ..
Gue guardian . Beberapa kali tadi gue salah melindungi orang . kali ini gue akan melindungi nakyung karena dia paling penakut .Sunwoo Pov End
Di luar ruang guru terdengar derap langkah kaki yg berlarian di lorong yg sepi .
seperti beberapa orang yg sedang berkejaran .
Sunwoo dan Soobin memberanikan diri mengintip ke luar ruang guru yg tertutup dari jendela .
Mereka berdua melihat Hwall dan Bomin berlarian di lorong seperti sedang dikejar makhluk gaib saja .
Ternyata yg mengejar mereka berdua adalah werewolf .
Sang werewolf dengan mata tajamnya menatap sekeliling lantai satu .Terlihat sunwoo dan soobin mengintip di jendela ruang guru .
sang werewolf mendekat ke pintu ruang guru dan bersiap membukanya .Sunwoo dengan sigap memegang Alat pel untuk memukul werewolf jika menyerangnya .
Teman temannya yg lain juga siap memegang sapu atau alat kebersihan lainnya di tangan mereka . kecuali nakyung tentunya ." Kita jangan gegabah !" Kata junkyu memberi komando kepada yg lainnya .
Ceklek
Pintu ruang guru dibuka oleh seseorang . ternyata itu bomin dan Hwall .
" Kok .. lo berdua ..?" tanya chani kebingungan melihat hwall dan bomin .
" Gue udah buat mati werewolfnya .." jawab bomin enteng .
" Jangan jangan ... lo Witch ya min ?" tanya sunwoo pada bomin .
" Iya , gue belum gunain ramuan gue dari tadi .." - bomin .
" Oooh .. syukurlah ..." semua yg ada di ruang guru bisa bernapas lega .
" Witch berhasil membunuh werewolf dengan ramuannya."
" Semua werewolf sudah mati."
" Kembali ke lapangan sekarang !"
Suara spiker mengagetkan semua orang yg sedang bersembunyi .
Setelah semua berkumpul di lapangan basket , mereka bisa bernapas lega karena semua werewolf sudah mati .
" Jadi , Werewolf akhirnya adalah . "
" Tebak Siapa Dia ???"
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf [ 00 Line ]
Loup-garouEND " THE WEREWOLF CARD GAME THAT LEADS TO DEATH IN A DREAM ..." WHEN THE DREAM WORLD POSSESSES YOU ❗ Hanya cerita berdasarkan imajinasiku ..😁dan segala kegabutan yang kumiliki ..eheheh😁