Happy reading ^•^
******
Semua orang bersiap untuk menaiki bus wisata yang akan mereka pakai saat meneliti tempat bersejarah.
Mereka akan mengunjungi tempat wisata Batu Caves, yang terletak di Selangor, Malaysia.
Dan National Palace royal museum terletak di Bukit Damansara, Kuala Lumpur, Malaysia.
_______________
"Mpin cepatlah atau kita tidak akan mendapatkan tempat duduk" Soleh menarik tangan Kevin sambil berlari.
"Soleh pelanlah sedikit, aku bisa terjat...Awww" Kevin terpeleset pada sebuah kerikil, membuat dia kehilangan keseimbangannya, dan masalahnya tangannya terlepas dari Soleh.
"Mpin awas!!!" Teriak Soleh saat melihat kevin hampir terjatuh.
"....." Sebuah tangan menopang pundak Kevin dan menahannya agar tidak terjatuh.
"Tuan Herdawan" Kevin menatap ko Herdawan yang masih menahannya.
"Lain kali berhati-hatilah" ucap herdawan dan membantu Kevin berdiri.
"Terima kasih sudah membantuku" Kevin agak membungkuk kepada hardawan.
"Tuan hardawan terima kasih, kalau kau tidak ada maka aku mungkin akan kehilangan saudaraku yang tersayang ini" Soleh merangkul bahu Kevin.
"Apa kau baru saja menyumpahiku mati?" Kevin menatap Soleh.
"Kenapa tidak? Kalau kau tidak ada semua kasih sayang paman Shin dan unni mu akan menjadi milikku, nyonya shin juga bisa" Soleh tersenyum mengejek pada Kevin.
"Dasar kau baji....ehem" Ucapan Kevin terhenti saat menyadari ko hardawan masih berada disana, "Soleh bau, kau tidak tahu di untung" Kevin meninggalkan Soleh dan menaiki bus.
"Tuan hardawan, boleh aku bertanya? Dimana Juno?" Soleh menatap ke segala arah mencari sosok yang sedari tadi memenuhi pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bday
RomanceStory buat kalian semua,dan temen gua... yang lagi ultah..ini kadonya. *Hanyalah cinta dan kasih sayang. Warning: Boyslove. 18+ #5 in hbd #9 in happybirthday #7 in Soleh #18 in ulangtahun