Happy reading^^
Ting!
"Sebentar ya, nyokap gue telpon" gue senyum terus angkat telpon dari mama.
"Ya ampun Lisya, kenapa baru diangkat??"
"Maaf ma tadi Lisya lagi kelas jadi hpnya disilent, ada apa ma?"
"Papa sama mama mau kunjungan ke Jogja selama dua hari, rencananya kita mau mampir ke kosan kamu. Bisa kamu share loc kan sayang?"
"Kapan, ma?? Bisa bisa, tapi aku harus izin dulu sama Ibu Kos kalo mama sama papa mau ke sini" gue loudspeaker terus share loc kosan ke mama.
"Besok kita berangkat dari sini, iya udah kamu izin dulu nanti kabarin mama ya."
"Iya ma, Lisya udah share loc kosannya."
"Makasih ya sayang, iya udah mama mau lanjut packing dulu eum salam buat Jaemin."
"Apa sih, ma?" Gue senyum malu sambil matiin telponnya.
"Nyokap kenapa?" - Jeno.
"Eh Jen, ngapain lo di sini?" - Jaemin.
"Nemenin Lisya, daripada nanti dia diganggu sama yang lain kan?" Jeno senyum sambil turun.
Gue liat Jeno sama Jaemin bisik-bisik di luar. Gak lama Jaemin masuk sambil pamit sama Jeno terus kita keluar dari area kampus.
"Jeno bilang lo habis dikasih bunga, gimana bunganya?" - Jaemin.
"Cantik, gue suka" gue senyum.
"Syukur deh kalo lo suka," Jaemin nyetir sambil minum.
"Yang ngasih bunga flanel ini, kok tau banget ya gue alergi bunga beneran?"
"Uhuk!" - Jaemin.
"Eh Jaem, lo gak papa? Aduh nih tissue, kenapa bisa keselek sih??" Gue buru-buru ngasih tissue terus ngambil botol di tangan dia.
"Makasih, gak papa tadi kaget ada motor tiba-tiba nyelip makanya gue kaget" Jaemin senyum.
"Motor? Mana?" Gue bingung celingak celinguk keluar.
"Eum, Lis gimana kalo kita cari makan dulu? Gue laper, lo mau makan apa?" - Jaemin.
"Terserah lo deh, kalo sama lo ya pasti gue percaya pasti enak-enak makanannya" gue senyum.
"Bisa aja," Jaemin ketawa.
"Jadi mau makan dimana kita hari ini?"
"Kita makan pecel di Pasar Beringharjo, tapi kita parkir di deket Taman Pintar dulu" - Jaemin.
"Oke, gak masalah" gue senyum.
Begitu ketemu tempat parkir, kita jalan kaki sedikit ke warung pecel yang deket dari situ. Kita duduk terus pesen pecel sama sate plus dua gelas es teh.
"Sate telornya enak," Jaemin nyodorin nampan sate ke gue.
"Masa?" Gue makan satu.
"Benerkan?" - Jaemin.
"Iya enak," gue senyum sambil ngabisin sate telor di tangan gue.
"Cara makannya begini juga gak kalah enak," Jaemin nyopotin telornya terus diaduk di pecel.
"Seriusan??" Gue ngikutin cara dia.
"Eum, enak!" Jaemin sama gue saling natap sambil senyum.
"I-ini apa, Jaem?"
"Itu sate usus, doyan?" - Jaemin.
"Gak suka jeroan," gue nyengir terus lanjut makan.
"Iya enak sampe belepotan begini," Jaemin ngelap sudut bibir gue pake jempolnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost - NCT Dream
FanfictionPokoknya isinya cerita kehidupan Lisya yang harus tinggal pisah sama orang tuanya karena diterima kuliah di Jogja. Dia harus tinggal bareng 6 orang cowo ganteng yang sifatnya beda-beda dan pastinya nyebelin banget! ⚠ Bahasa Non Baku