VII -

64 3 0
                                    

Enjoy.

Warning 21+

**********

Lucas terus menatap wanita di depannya. Wanita itu nampaknya tidak sadar jika sedang diperhatikan. Ia hanya sibuk memasak sambil bernyanyi dan sesekali menggoyangkan pinggul seksinya.

Lucas menjilat bibir bawahnya, pria itu menahan dagunya dengan ibu jari dan telunjuk.

"Apa kau akan terus bergoyang hingga membuatku menerkam mu sekarang juga?"

Dua bertanya dengan suara serak. Pria itu menatap lapar gadis dengan pakaian maid didepannya

"Oh, astaga. Luke!"

Gadis itu- Ashley menatap tunangannya kesal dengan wajah memerah. Pria itu duduk dengan posisi shirtless dan menggoda. Celana ketatnya membuat Ashley mencuri-curi pandang ke arahnya.

"Apa yang kau lihat? Mau memakanku juga?"

Pria itu tersenyum menggoda sambil menarik turunkan kedua alisnya. Dia tertawa nyaring ketika berhasil menggoda gadis Ashley hingga wajah nya memerah.

Lucas mendekat kearah nya dan melingkarkan kedua tangannya di pinggang ramping tunangan cantiknya ini.

"Lucas" rengek Ashley manja.

Gadis itu semakin memerah ketika Lucas melumat bibirnya. Bibir seksi itu bertautan dengan bibir nya saling mengecap satu sama lain.

Dia mengerang mengabsen seluruh gigi kekasihnya, menggendong Ashley hingga ia bergantung dipelukannya.

Meremas bokong nya dan menelusup ke dalam baju bebas gadis itu. Dia kembali melahap rakus bibir di depannya. Ashley menepuk bahu Lucas ketika ia hampir kehabisan napas. Ciuman Lucas benar benar menuntut dan sangat menggoda.

"Ahhh bibirmu masih saja manis sayang" ucap Lucas sambil menjilat bibir bawahnya menggoda.

Ashley menggelengkan kepalanya singkat lalu meninggalkan Lucas sendiri didapur.

"Hey! Babe! Tunggu aku sayang" teriak Lucas sambil mengembangkan senyumannya.

"Kau harus menemaniku tuan! Temani aku belanja bulanan" balas nya dari ujung tangga.

Gadis itu merengut melihat pria yang menjabat sebagai tunangannya tersenyum menggoda dari bawah sana.

"Ke mana pun sayang" kedipan sebelah mata dari nya membuat Ashley memerah dan pergi meninggalkan pria itu.

"Aku bersumpah tidak akan melepaskan mu, Ashley" gumam nya ketika melihat punggung gadisnya menghilang dari balik pintu.

**********

"Luke, menurutmu aku harus memilih yang mana?"

Tanya Ashley bingung, gadis itu kini tengah memegang dua merk ternama dari yogurt strawberry kesukaannya.

"Aku?"

Jawab Lucas menunjukkan cengirannya. Pria itu menaik-turunkan alisnya ketika melihat tunangannya memutar bola matanya kesal.

"Kau tidak bisa aku makan tuan genit!" tukasnya sambil meletakkan kembali salah satu yogurt. 

"Tapi kau bisa aku makan"

"Tidak bisa, bagaimana caranya kau-"

Ashley mengatupkan bibir ketika ia mengetahui apa yang ada dipikiran pria di depannya. Wajah gadis itu mulai memerah ketika Lucas menunjukkan seringai tengil andalannya.

"Lucas sialan" gumam nya pelan.

"Kau mengumpat ku sayang"

"Tidak, siapa bilang?" sangkal Ashley sambil melihat brand yogurt lain.

My Sweets Jerk [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang