Perkenalkan aku disini sebagai tsubaki nemophila fuji aku sekarang kelas 1 sma favorit di tokyo sekolahku ini agak aneh, sekolahnya dimulai pada sore hari dan aku bisa sekolah disini karena direkomendasikan oleh kepala sekolah entah karna apa aku juga gak tau yang penting sekarang q gak perlu mikirin tempat tinggal atau biaya hidup ku karna semua udah ditanggung ama sekolah ku hahaha..
Aku sekarang sedang dalam perjalanan kesekolah q berangkat lebih awal dibanding yang lain yaitu jam 5 sore padahal masuk nya jam 6.30 . Aku berangkat lebih awal biar gak terlalu rame dan bisa kekantin tanpa antri ini hari ke 2 aku masuk sekolah, ibu penjaga kantin sampai udah hafal sama aku .
" konichiwa bu , pesen nasi goreng 1 sama teh anget 1 ya."
"Konichiwa kayak biasanya neng ?"
"Hehehe iya bu."
"Sebentar ya ibuk siapin."
"Ok buk."
5 mnt kemudian
"Ini neng spesial buat kamu."
"Hahaha ibu bisa aja, makasih buk."
"Sama2 neng".Setelah selesai makan aku langsung bayar dan pergi keperpustakaan. Saat aku masuk q langsung kagum banget bukunya lengkap coy, dari buku pelajaran, novel,comik, dan sastrapun ada, langsung kucari buku novel horor tapi saat ku cari buku itu yang ketemu malah buku kimia dan fisika aduh saking banyaknya buku jadi bingungni bagian novel yg mana.
Huff...aku menghela nafas, tiba2 ada suara yang mengagetkan ku..."Ada yang bisa kubantu, sepertinya kau baru pertama kali datang ke perpurpus?."
"Eh.. iya maaf senpai anu ee eto bagian buku novel ada di sebelah mana ya?"
"Hoh mari ku antar."
"Hai."(Haduh ni kating bikin jantungan aja, Et tpi kayak pernah liat tpi di mana ya ??. Ni kating ganteng tpi kok serem ya hawanya? Hhah gk sah mikir aneh2 ni kating baik udah di tolongin juga .)
"Disini bagian buku yang kau cari."
"Arigato gozaimasu senpai."
"Hem."Hah senpai tadi agak serem tapi ya sudah lah senyum kayak ada apa gitu trus tatapannya tajam banget .
Setelah itu aku keluar setelah meminjam buku dan kembali ke kelas, aku satu bangku sama yamada dia itu ketua kelas yang disiplin, tegas, baik dan cogan coy, tpi sayang orangnya gk suka sama orang yg ganjen and caper jadi q biasa aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIABOLIK LOVERS VGY...
VampireMenceritakan seorang cewek yang kerjaannya seneng nglamun disekolah jarang ngomong, ansos, dan hobi banget tidurrr.... hidupnya biasa2 aja, sampai saat tak disangaja numpahin minuman di salah satu KATING yg populer disekolahnya ... Siapakah me...