Aku adalah kamu

14 1 0
                                    

Assalamualaikum wr.wb.
Terima kasih sudah berkenan mampir di wattpad kedua ini. Semoga bermanfaat untuk kalian yang membacanya. Happy reading. 😊

Reader pasti bertanya, kenapa sih judul dari wattpad aku yang kedua ini "little snail"? juga judul bab 1 nya "aku adalah kamu" dan pertanyaan lainnya, wattpad yang pertama saja belum selesai, kok lanjut ke buku yang kedua?

Yah, aku sendiri juga masih bertanya-tanya, apa dan mengapa😅

Judulnya "little snail" ini awalnya terinspirasi dari aku yang punya tubuh yang kecil dan lambat dalam bekerja (kata teman-teman sejak SMA)
Dari situ sahabat-sahabatku sering sebut aku dengan kata "siput kecil", seiring berjalannya waktu, saat kuliah pun kebiasaan itu tidak hilang dari para sahabat, sampai terbawa di teman-teman kuliah, karena sudah melekat, mereka selalu bilang keong kecil, sampai ada seseorang spesial(orang yang aku kagumi😅) membuat sebuah nama "snail" dan dari nama itu aku jadi terpikirkan menggabungkan snail yang kecil dan terpikirkan dua kata "little snail"

Ini sejarah dari nama Little snail, tapi tujuan dari pembuatan buku kedua ini bukan untuk mengungkapkan tentang little snail, di sini, judul buku ini sendiri selain dari nama pena yang aku gunakan saat menulis kata-kata, aku membuatnya menjadi sebuah buku di wattpad ini. Little snail di sini ingin menginspirasi semua reader untuk bersemangat menjalani hidup. Kita akan saling berbagi sebuah pengalaman yang akan membuat kalian semua merasa bahwa saat bersedih dan merasa sendiri, kamu tak benar-benar sendiri.

Aku adalah kamu.

Kamu yang pernah merasa hidup di kelilingi banyak orang, tapi kenapa hati selalu merasa sendiri? Sepi dan hampa. Beraktivitas seperti biasanya, bercanda dengan teman-teman. Tapi kenapa hati masih saja sepi?
Kamu adalah bagian dari aku yang pernah merasakan perasaan itu.
Bahkan terkadang ada masa di mana aku pun masih merasakan semua itu. Penyebabnya apa ya? Mari saling berbagi.

Yang penasaran, silahkan tunggu kelanjutan cerita ini. Kita akan ber-galau bersama-sama 😅

-> Part 2 : Biarkan aku menemani sepimu.

Happy reading 😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Little SnailTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang