🐹🐴🐨🐥🐯🐰 x 🐱.
.
.
mari kita kembali lagi ke tuan es batu vs kim boys!
.
"sebenarnya terbuat dari apa sih dia itu? kenapa tetap saja tahan untuk mendekati yoongi noona?".tanya jimin heran.
oh mereka sedang mencibir di belakang tembok dapur yang langsung menghadap ke ruang tamu. tepat didepan mereka ada yoongi dan tuan es batu sedang menonton dan bercanda bersama.
"apa yang harus kita lakukan lagi agar dia benar² kapok?".sambung jungkook terdengar membara.
"haruskah kita menyekapnya dan mengancamnya dengan keras?".tanya namjoon serius.
"ya lakukan itu,lalu ucapkan selamat tinggal pada yoongi karena jika sampai ia tau kau memperlakukan tuan es batu seperti itu,sudah pasti ia akan marah besar padamu dan berakhir mogok bicara selama 6 bulan lamanya".peringat hoseok.
namjoon cemberut. rencana jahatnya itu terpaksa ia telan bulat² karena ia takut apa yang hoseok ucapkan benar terjadi.
mereka hanya berempat omong². seokjin sedang berada di tempat kerjanya. sedangkan taehyung yang terakhir jimin tau sedang main overwatch dikamarnya.
"hahh.. andai seokjin hyung disini pasti dia bisa membantu kita untuk memikirkan rencana hebat".ujar jungkook.
"iya benar sekali".
"eh guys,lihat yoongi noona beranjak dari sofa".ujar jimin.
sontak mereka semua melihat ke arah yoongi dan tuan es batu dan benar saja. yoongi beranjak dari duduknya,kemudian berniat melangkah ke lantai 2. buru² namjoon dkk keluar dari persembunyian mereka.
"noona,mau kemana?".tanya jimin.
"eoh,noona mau pergi ke mall sebentar dengan suga oppa. kenapa?".jawab yoongi.
"kalian mau ngapain?".tanya hoseok penuh selidik.
tuan es batu di belakang sana hanya mendengus malas. mengabaikan tatapan sok mengintimidasi jungkook dan namjoon.
"kami mau membeli sesuatu".
"sesuatu apa?".tanya hoseok lagi.
"iya intinya sesuatu,oppa. sudah ah aku mau berganti pakaian dulu".ucap yoongi kemudian berjalan cepat menuju lantai 2 kamarnya.
"heh,kau mau mengajak yoongi kemana hah?".tanya namjoon galak.
tuan es batu menatap namjoon dengan datar yang dimana membuat keempatnya diam² merinding juga.
"bukankah yoongi sudah menjawabnya?".tanya tuan es batu.
"jawabannya sangat tidak jelas! dan tentu saja kalau kau berniat mengajak yoongi keluar kau harus memberi kami alasan yang jelas dan juga rinci!".sambung hoseok.
baru saja tuan es batu ingin menjawab,taehyung menyela.
"biarkan saja sih,kalian itu kenapa suka sekali mencari masalah dengan suga hyung?".suara deep taehyung mengejutkan namjoon dkk.
"loh,kalian kenapa?".tepat saat itu juga ternyata yoongi sudah selesai bersiap.
"tidak ada. noona mau pergi?".tanya taehyung.
"iya,sebentar doang kok. kalian jaga rumah ya?".
"oke. hati²".
"nde. kalau ada yang ingin di titip chat saja ya ke hp noona".
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Random𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -