6.kotak rahasia

2.3K 254 35
                                    

Taehyung selalu cemas saat pulang ke apartemennya.ia begitu malas ketika harus bertemu gadis aneh itu.namun saat melihat suasana sekitar apartemen nampak sepi dan tak terlihat sosok gadis itu.ia buru2 melangkahkan kakinya untuk menuju apartemennya.

Aaaaaaaa....

Taehyung tiba2 mendengar suara teriakan dari dalam apartemen tzuyu.meskipun sedikit terkejut namun taehyung mencoba tak menghiraukan dan tetap berjalan ke apartemennya.hingga ia hendak membuka pintu,suara tangisan terdengar dari apartemen tzuyu.entah kenapa perasaan taehyung merasa khawatir.sampai tangisan tzuyu terdengar lebih keras dan sedikit teriakan.taehyungpun buru2 mengetuk pintu apartemen tzuyu.

"Hey gadis aneh...bukalah...buka pintumu.kau baik2 saja".taehyung berteriak sambil memukul2 pintu apartemen tzuyu.hingga tak lama pintu terbuka dan tzuyu langsung memeluk taehyung begitu saja.kini ia menangis dipelukan taehyung.tzuyu terisak begitu keras seperti orang ketakutan.taehyung bingung dengan sikap tzuyu namun ia berusaha tenang.

"K-kau baik2 saja?ada apa?"tanya taehyung gugup.namun tzuyu masih menangis dalam pelukannya.

"Tenanglah...ada aku disini.sekarang ceritalah".ucap taehyung sembari melepaskan pelukan tzuyu dan menatap gadis itu dengan seksama.entah kenapa perasaan taehyung menjadi hangat melihat mata gadis itu.ia tak seperti biasanya.dia begitu polos dan lembut saat menangis.

"A-aku takut..aku benar2 takut sekarang".ucap tzuyu gemetar.

"Kenapa?apa yang membuatmu takut".

Tanpa menjawab tzuyu justru menunjuk kedalam apartemennya.taehyung lalu masuk untuk mencari tau penyebabnya.

"Itu..dimeja..didalam kotak itu".ucap tzuyu yang menunjuk meja sambil terisak.

Taehyung memang melihat satu kotak ukuran besar.tapi ia tidak tau isi didalamnya.ia lalu mendekat dan mencoba membukanya.dan betapa terkejutnya taehyung melihat boneka yang kepalanya terputus serta foto tzuyu yang di coret2 dengan darah.taehyung lalu menatap tzuyu cemas.pantas saja kalau tzuyu begitu takut.bahkan taehyung sendiri sangat syok dengan isinya.

"Masih ada 1 lagi yang belum kau lihat.dibalik fotoku".ucap tzuyu.

Taeyung membalik foto tzuyu ragu2.taheyung melebarkan matanya membaca2 kata2 yang ada dibalik foto tzuyu.

Tunggu sampai aku bisa menuliskan kata2 yang indah dari darahmu.aku akan membuatmu seperti boneka itu.

Taehyung kembali menatap tzuyu yang masih menangis sambil menunduk.taehyung melihat ketakutan di mata tzuyu.ia lalu menghampiri tzuyu dan menariknya keluar aparteman.ia lalu buru2 membuka pintu apartemenya dan membawa tzuyu masuk.tzuyu menatap bingung pada taehyung.

"Kau tinggal disini sementara.jangan lupa kau hubungi managermu untuk memproses kasus ini.ini sudah fatal".taehyung lalu pergi meninggalkan tzuyu yang masih termenung mematung.
.
.
.

"Selamat pagi tuan sombong "..teriak tzuyu saat membuka pintu kamar taehyung.namun ternyata taehyung masih tenang dalam tidurnya.tzuyupun menghampirinya dengan senyum nakalnya.ia menghampiri taehyung dan mengamati wajah tampannya saat sedang tidur.

"Bahkan saat kau tidur aku tak melihat wajah jelekmu.ini tidak adil".

ini tidak adil"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MR.PERFECT [COMPLETE √]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang