prolog

207 17 1
                                    

Jakarta,12 maret 2020.(dua tahun kemudian)

Ervan,sekarang aku berada didanau ini danau yang dulu menjadi saksi kisah cinta kita,awal dimana semuanya terjadi dan awal semua nya berakhir.sebenarnya aku sedih dengan perpisahan kita namun itulah cara satu satunya.y,aku bodoh sekali sangat bodoh mengapa aku meninggalkanmu tanpa alasan? Padahal kau sangat mencintaiku lebih dari aku memcintaimu.tapi,disini kau juga salah,y,salah karena sikap mu sangat berbeda dengan kau yang dulu ku kenal,beda karena kau lebih dingin dan beda segalanya.

Kenapa kau berubah? Apa karena kau telah mendapatkanku lalu kau tidak ingin berjuang seperti dulu? Padahal hubunggan itu saling bukan sebelah.

Ervan,aku telah kembali ke indonesia hanya satu alasan ku yaitu menebus kesalahan ku dimasa lalu.apa kau tidak rindu padaku? Atau kau sudah lupa.

Y,aku tau pasti sulit untuk dirimu memaafkan kesalahanku di masa lalu. Aku sudah berjanji pada diriku sendiri bahwa sebelum aku menemukanmu dan mendapatkan maaf darimu aku tidak akan pernah memaafkan diriku sendiri.

Sebenarnya aku baru kembali dari luar negeri dan langsung ke danau ini aku berharap kau juga ada di sini y,semoga saja.

Ada beberapa pertanyaan yang aku ingin tanyakan padamu pertama apakah kau sering pergi kesini?, yang kedua apa kau masih mencintaiku?, dan yang ketiga apakah kau mau memaafkan kesalahan ku?.

Ervan,aku minta maaf atas kesalahan ku dimasa lalu,maaf waktu itu aku belum bisa menjadi pacar yang baik,maaf karena dulu aku selalu menggekangmu,maaf kerena dulu waktu kita pernah bersama aku belum bisa membuatmu bahagia,dan maaf untuk semuanya.

Ervan,jika kau kesini aku berharap kau membacanya.terimakasih atau semuanya terimakasih telah menjadi orang yang sangat mencintaiku,semoga tuhan mempertemukan kita kembali.

From:laura:)
To:ervan digantara.

Laura menghela napas berat tangannya terus mengelap air mata yang membasahi pipinya lalu dia berdiri dan meninggalkan secarik kertas didahan pohon.dan  pergi meninggalkan danau itu karena jika ia berdiam lama ditempat ini ia akan membuka lama yang belum sembuh.

Laki laki jangkung mengambil kertas didahan pohon lalu membacanya.

Apa laura ada di sini?  Batin laki-laki itu







Terimakasih sudah membaca ini part ini 2 tahun sesudahnya part selanjutnya akan menceritakan masalalu laura dan ervan.maaf banyak typu.

Salam hangat @depi1321

laura [Sedang direvisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang