The First Time***
Taehyung menghembuskan napas lega karena ia berhasil menyelamatkan tubuh Yerin. Meskipun ia sama sekali tidak mengenal sosok Yerin, tapi saat ia memeluk gadis itu rasanya ada perasaan lain yang tiba-tiba datang menghampirinya. Taehyung mengerjapkan mata berkali-kali, ia menggerakkan jari-jari tangannya yang terasa kaku. Ia tahu saat ini tubuh gadis itu berada tepat dalam pelukannya. Tapi yang terasa paling berbeda berasal dari tangan kanan yang sepertinya berada di posisi yang salah. Taehyung mendengus. Aish... ia merutuki dirinya sendiri.
Yerin menutup matanya rapat-rapat mendengar teriakan Taehyung beberapa saat lalu. Kini ia membuka matanya pelan-pelan, gadis itu menunduk dan mendapati kedua tangan Taehyung memang melingkari tubuhnya. Dan yang membuatnya menganga adalah posisi sebelah tangan Taehyung yang benar-benar tidak bisa di maafkan.
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA....." Yerin berteriak sekencangnya. Dan spontan Taehyung langsung menutup mulut gadis itu dengan tangannya.
Taehyung mendorong tubuh Yerin masuk ke dalam kamar dan melepaskan gadis itu tepat saat ia kembali menutup pintu dengan dorongan kakinya.
"Aish... michyeosseo." Taehyung yang frustasi mengacak-acak rambutnya. Ekspresi wajahnya langsung berubah dan terlihat memerah menahan malu.
"KAU!" Yerin beteriak sambil menyilangkan kedua tangan di dadanya. "Apa yang kau sentuh, hah?" ujar gadis itu tidak terima.
"Aku... tadi itu, aku berusaha... aku!"
"APA?" sela Yerin.
"Tadi aku hanya... hanya... berusaha untuk melindungimu. Kau tidak tahu ada dua orang... pria yang membawa lukisan besar... jika... jika aku tidak melindungi tubuhmu. Mungkin kepalamu... sudah terbentur benda besar itu," jawab Taehyung terbata-bata.
"Geumanhae!" Yerin menjerit lagi.
Taehyung menutup kupingnya dengan kedua tangan, kemudian balas melayangkan tatapan tajam pada gadis itu.
"Ya! Ya! Ya! Kau ini menelan pengeras suara ya? Kenapa suaramu nyaring sekali? Berhenti berteriak dan cepat keluar dari kamarku!" tegas Taehyung sambil mengarahkan telunjuknya pada pintu keluar di belakan Yerin. Gadis itu akhirnya sadar posisinya saat ini. Ia baru saja masuk ke dalam kamar yang seharusnya ia tempati untuk bermalam. Dan di sana justru malah ada seorang pria yang sudah menempatinya.
"Ta... tapi... tapi...." Yerin mulai panik, ia tidak tahu apa yang harus dilakukan setelah ini.
"Ah, jangan banyak bicara. Cepat keluar sekarang juga!" Taehyung membalikkan tubuh Yerin dan mendorong bahu gadis itu agar bergegas keluar kamarnya.
Yerin yang kebingungan tiba-tiba memegangi kepalanya sendiri. Ia sudah putus asa untuk mencari-cari nomor kamarnya lagi, ditambah dengan memikirkan bagaimana ia bisa meninggalkan Paris besok. Gadis itu menghela napas sebelum kemudian... bukk... tubuh lemasnya jatuh ke lantai, menghantan kaki Taehyung yang langsung tampak kaku saking syoknya melihat Yerin yang tiba-tiba pingsan.
"Aigoo, Ya! Ya! apa yang kau lakukan?cepat bangun dan pergilah!" Taehyung menggerak-gerakkan tubuh Yerin dengan kakinya, sementara ia masih enggan untuk membungkukkan badan dan sedikit memeriksa keadaan gadia itu.
"Aishh, benar-benar merepotkan! Hei kau, siapa yang mengizinkanmu pingsan di kamarku, hah? Cepat bergegas keluar sana. Aku tidak ingin berbagi kamar dengan seorang gadis yang tidak ku kenal. Cepat bangun!"
Taehyung kembali menggerak-gerakkan kakinya menendang telapak kaki Yerin. Tapi gadis itu tidak bergeming, ia sudah bulat dengan keputusannya untuk berpura-pura pingsan dan mencari pertolongan dari pria itu. Salah siapa datang di waktu yang sangat tepat. Ia bertemu Kim Taehyung di saat sedang membutuhkan bantuan seseorang untuj kabur dari Paris. Meninggalkan tempat itu, dan pergi ke tempat lain.
"Ah, hari ini aku benar-benar sial!"
Taehyung berjongkok, menepuk-nepuk pipi Yerin, masih mencoba untuk membangunkan gadis itu. Ia kemudian mendekatkan tangannya ke hidung Yerin, memeriksa apakah masih bernafas atau tidak.
***
Tbc.
Oh ya,jangan lupa vote ya!!:D
Di follow juga plus komen yang banyak wkwkkw:v
KAMU SEDANG MEMBACA
✈️ CAPTAIN'S ROMANCE 🖤 •KTH + JYR•
Romance"Aku baru saja di tolak, untuk kesekian kali oleh seorang wanita yang sangat aku cintai. Sudah satu tahun terakhir aku mengejarnya. Tapi tidak pernah bisa aku dapatkan." -Kim Taehyung "Apakah kau pernah mendengar kata perjodohan di era modern sepert...