Page 7

14.1K 1.4K 124
                                    

Happy reading gais

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gais...


***


Setelah gue dirawat inap selama 2 hari, gue pun akhirnya bisa pulang dan tentu aja yang nganterin tuh kak Doyoung. Mestinya sih kak Taeyong, tapi karena kak Doyoung keras kepala pengen yang nganter gue kerumah walaupun ninggalin rapat, yaudah, kak Taeyong iya-iya aja.


“Bukannya kakak ada rapat yah?”

“Udah di handle sama Johnny”


Btw, Johnny itu sekretarisnya kak Doyoung, sengaja dia ambil sekretaris cowok, supaya gak nimbulin fitnah katanya.


Aduh makin cinta kan gue.


“Udah baikan?”


Gue ngangguk doang atas pertanyaannya itu, agak pusing sih, tapi gak kek kemarin-kemarin.


“Gue nginep dirumah lo selama seminggu”


LAH LAH LAH


KOK GITU?


Yaudah sih gpp, gue jadi suka, hehe.


“Kenapa nginap?”

“Gak suka lo?”


SUKA BANGET MALAH, KALO BISA TINGGAL AJA DIRUMAH GUE. GPP, GUE IKHLAS LAHIR BATIN.


“Siapa yang bilang gak suka?”

“Reaksi lo nunjukin kek gitu”


Salah mulu princess dimatanya dia tuh


“Bukan gak seneng kak, Cuma tumben aja, biasanya kakak datang jam 10 malam kerumah terus ujan deres, tetap aja ngeyel buat balik padahal papah udah nyuruh buat nginep”

“Gue disuruh sama ibu”

“Eh serius?”

“Iya”

“Kenapa ibu nyuruh kakak?”

“Dia khawatir sama lo, takutnya ada apa-apa, yaudah gue disuruh jagain lo seminggu. Gue juga udah minta izin sama mamah papah, mereka ngizinin”


Baguslah kalo udah minta izin sama bapak dan ibu presiden, kirain baru mau bilang.


“Kok tumben sih ibu nyuruh kakak?”

“Kepo banget sih lo”


Mampus, diem aja dah lo Nis. Cowok lo tuh pendiem, sedangkan lo pecicilan.


“Yaudah aku diem”


Gue beneran diem aja sampe nih mobil berhenti diteras rumah gue, gue buru-buru turun dari mobil karena gue sangat amat yakin kalo kak Doyoung gak bukain pintu buat gue.

Kim Doyoung : Bunny Ice [Completed] (Telah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang