Yuri's POV
Yak.....
aku bingung dengan semua ini.
Dia selalu datang menemani adikku, bahkan saat aku bersedia menemani adikku sendiri. Agak aneh jika aku mempertanyakan kunjungannya akhir akhir ini, tapi..... buatku ada sesuatu yang berbeda.
"Yo!!Yuri-ssi kenapa melamun?!"
dasar l*cknut... aku terkejut.
"Mwo?"
Jawab ku seadanya saat manusia, ah bukan tapi alien itu mengagetkan ku yang sedang berpikir sambil berdiri di balkon rumah sakit. Dia selalu saja begini.
"apa yang kau pikirkan humm??" tanya nya yang kini berdiri di sampingku dan menatapku dengan senyuman kotak nya itu.
"Oppa tidak perlu tau!" ketus ku menjawabnya, Taehyung Oppa.
Sebenarnya aku agak betah jika bersamanya walau dirinya memang sangat menyebalkan, aku dan dia bertemu saat aku belajar di rumah sakit ini. Yup, saat aku masih di kepolisian bersama Hami.
Aku belajar membuat obat, dan dia menghampiri ku saat aku sendirian dia Laboratorium Rumah Sakit. Dia anak yang sangat nakal, dia terus mengacaukan pekerjaan ku dan berakhir aku mengadu pada Ayahku hehe...
Ayah dan ibunya datang menjewer telinganya sambil terkekeh pada Ayahku dan diriku.... tapi dirinya hanya tertawa lucu saat di jewer, seakan akan dia memang meminta perhatian.
"Yak.... Taehyung-ie......jangan nakal hum!" Aku hanya memperhatikan bocah alien itu, dia tertawa lucu saat telinganya di jewer.
"mianhe.... maafkan dia haha, anakku memang nakal!" Ayah bocah itu meminta maaf untuknya, dan Ayahku tersenyum pada mereka.
"Kau!! Aku Kim Taehyung!! salam kenal! ayo berteman!" ucap nya menghampiri meja ku yang penuh hasil percobaanku.
dia menatapku sendu dengan senyuman kotaknya yang lebar dan menggemaskan, aku terseyum dengan pipi merah padanya.
"nde! mari berteman! aku Shin Yuri!!"
YAK YAK YAK!!!! AKU KENAPA?!
haish... kenapa aku mengingat itu?
"kau memikirkan nya sangat serius, aku jadi penasaran" ucap nya dengan wajah cemberut yang nampak penasaran.
"aku...... memikirka—"
"memikirkan ku?hm?"
Plak!
"apeuda..... heh!! apa maksudmu?!"
"Aku serius Oppa!!!"
dia itu..... heh, selalu saja.
selalu saja membuat ku nyaman dan bahagia.
Taehyung's POV
hehe aku tau, dia memikirkan Yeonjun. Dia memikirkan adiknya yang bersama Yeonjun.
akhir akhir ini aku dan Yuri sangat sibuk, karena sekarang kebanyakan pasien depresi di rujuk ke sini. Padahal ini bukan Rumah Sakit Jiwa! astaga!
tapi ini rumah sakit ku~~~
aku seorang psikiater, dan aku perlu Yuri untuk membuat penenang yang aman. Dengan tangan ajaib itu, pasien ku banyak yang sembuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
StartLine||Choi Beomgyu(최 범규)//TXT(투모로우바이투게다 ) [COMPLETED]✓
FanfictionStartLine ft.Choi Beomgyu "Walau seluruh dunia telah mengutuk, aku tidak akan berhenti karena mencintaimu adalah pilihanku". Shin Hami, seorang yeoja yang bertemu sang Beruangnya ketika malam berdarah itu. Rasa rindu membuat nya kembali terbayang ak...