muntah || 008

26 6 0
                                    

full scene raffy sama vina euyyy di chapter ini ehehehe, biar penaik kapal raffy vina berlayar dulu, uhuyyy

♥♥♥

vina lamat lamat mulai membuka mata nya,ia terus memperhatikan ruangan dengan nuansa putih ini.

vina sedang berada di uks, ntah bagaimana tiba tiba dia ada di uks, vina benar benat tak ingat apapun.

kepala nya tiba tiba jadi merasa pusing, badan nya mual, tapi vina mencoba menahan rasa mual nya itu.

cekrek

suara pintu uks terbuka,tampak raffy di sebrang pintu, lalu menghampiri vina dengan cemas.

"lu udah gak papa?"tanya raffy, sambil memeriksa kondisi vina.

vina mengangguk lemah, tubuh nya masih lemas, seperti sama sekali tidak ada energi, sambil terus menahan perut nya yang sudah ingin mengeliarkan makanan melalui mulut nya itu.

"tapi kok muka lu pucat gitu?"ucap raffy masih cemas.

"gw cuman ngerasa pengen huekkkk"tepat saat itu vina langsung menutup mulut nya dengan kedua tangan nya, mencegah muntah keluar dari mulut nya.

raffy yang awal nya terkejut, refleks langsung mencari kantong kresek.

"Aishhhh"seru nya kesal, sejauh ini tidak ada tanda tanda kalo ada kantong kresek di uks ini.

dengan terpaksa raffy memampah vina ke dalam kamar mandi yang ada di dalam uks.

"udah keluarin aja muntah nya,gak usah di tahan begitu"ucap raffy, sambil mendongakan kepala vina ke kloset agar mengeluarkan muntahan nya kedalam kloset.

vina awal nya meragu, masih kekeh nahan muntah nya, takut kalo raffy bakal ilfeel sama vina.

"ga usah malu malu, keluarin aja.kalo gak di keluarin gitu, ntar lu tambah sakit gimana"ucap raffy meyakinkan vina.

akhirnya vina pun melepaskan kedua tangan nya itu, dan mengekirakn muntahan yang tertahan di mulut nya.

sambil tengkuk leher vina di pijat pelan, supaya muntah nya keluar semua, yang tadi nya ketahan.

"udah enakan?"tanya raffy, selesai vina sudah mengeluarkan semua muntahan nya.

vina cuman ngangguk lemah, badan nya makin lemas, karena perut nya sekarang benar benar kosong.

raffy pun kembali memampah vina kembali ke atas kasur uks.

"gw ke kantin dulu yak, mau beli bubur buat lu"ucap raffy, lalu beranjak mengambil minyak kayu putih yang ada di nakas dekat kasur yang vina tempati.

lalu memyodorkan minyak kayu putih tersebut ke vina "pake ini dulu gih,selagi gw beli bubur, biar lebih enak kan"saran raffy, lalu pergi meninggalkan uks.

vina pun memborehkan minyak kayu putih itu ke perut nya, dan tengkuk leher nya.
sambil menunggu raffy datang, eh ralat maksudnya bubur nya, karena perut vina sekarang benar benar butuh asupan.

selesai memborehkan minyak kayu putih, vina pun mengambil hape nya yang ada di nakas dekat kasur yang ia pake saat ini.

tertera di notif hape nya, tepat saat ia menyalakan hape,ada 47 panggilan tak terjawab dari clara.

sekarang sedang jam pelajaran, vina tak mau ngambil resiko dengan menelpon clara saat ini juga.

vina pun memilih mengirim chat kalo ia sedang ada di uks saat ini.

tak lama, raffy pun datang dengan kantong kresek putih transparan itu di tangan kanan nya, yang di dalam nya ada kotak sterefoam.

"tadaaa... "ucap raffy, sambil mengangkat kantong plastik itu dengan senyum sumringah.

sedangkan vina hanya tersenyum kecil, sudah tak sabar mengisi perut kosong nya ini, dengan bubur yang di belika raffy.

"mau gw suapin gak?"goda raffy, sambil membuka sterefoam nya.

"gakk lahh, yakali gw masi anak kecil"tolak vina.

yang di balas kekehan kecil dari raffy.

"ya udah niehhh"ucap raffy akhir nya pasrah, sambil menyodorkan sterefoam yang berisi bubur ayam.

dan di ambil sterefoam itu dari tangan raffy dengan antusias, seakan seperti sudah berminggu minggu belum makan.

vina pun makan dengan semangat membara,terlalu fokus makan, sampe gak sadar kalo raffy memperhatikan diri nya.

"lucu bett sih nieh anak"batin raffy sambil tersenyum kecil, merasa gemash dengan cara makan vina.

vina yang tersadarkan akan sesuatu pun mendongkan kepala nya, dan gak dia sangka, ternyata raffy sedang memperhatikan diri nya.

dan mereka berdua akhir nya saling bertatap tatap an, dan di akhiri vina yang memutuskan kontak mata dengan raffy, akibat diri nya yang tiba tiba salting begitu.

raffy yang kembali tersadar pun langsung memalingkan juga pandangan nya.

kedua nya canggung, gak ada yang bersuara, bener bener sepi bettt.

"makan nya udah tuh?"ucao raffy men coba mencairkan suasana, sambil memajukan dagu nya.

"eh... belum ehehehe"ucap vina sambil nyengir, lalu kembali makan bubur ayam itu.

"lu udah mendingan vin?"tanya raffy.

"hemm"jawab vina sambil menganggukan kepala nya.

"owhhh... bagus deh, ntar kalo lu belum fit kondisi nya, khusus buat lu aja dah, ntar gak dateng rapat gak papa"ucal raffy meringankan, karena merasa kalo vina butuh banyak istirahat.

"bener niehh???"ucap vina mata nya mengerjap ngerjap senang,yang di padu dengan muka pucat nya. "makasih banget"ucap nya senang, lalu melanjutkan menyuapkan bubur itu kedalam mulut nya.

●○●

A/N

sori uyyy kalo kependekan cerita nya ehehehe, tapi tetep jan lupa vote and komen nya lhoooo....

ada yang baper sama cerita di part ini? maap kalo kurang ngebaperin, soal nya aku gak jago negbaperin orang.
yang ada doi yang jago ngebaperin aku, dahal cuman hal sepele ehehehe.
bikos karena apapun tentang doi, aku bakal sedikit lebih baperan dari biasa nya ehehehe.

noh kan author malah jadi curhat ehehehe, tapi gakk papa lah yak :")

di cerita selanjut selanjut nya, maybe yahh ini baru wacana aku doang sih, WACANA LHOO YAK WACANA, BUKAN JANJI.kalo mungkin aku bakal lebih banyakin scene antara raffy dan vina.

tapi gak tau juga sih, sesuai nieh mood sama otak aja sih, dapet ide cerita nya begimana ehehe.

owhh iyaa... apakabar yak tuh sama amplop pink?
ntar dah yak bakal aku munculin, pen nya sih sekalian sama yang ngasih amplop pink itu.

tapi yak kembali lagi deh, sejalan nya aja dah nieh otak gimane.

owh yak, author baru inget cuyyy

HABEDE YANG JEONGIN KU, HABEDE DEDE AYEN, CIE UMUR NYA MAKIN BERTMABAH AJA, CIE MAKIN TUAKK, TETEP JADI AYEN YANG GEMESH IN AJA YAK,KARENA AKU LEBIH SUKA AYEN YANG KIYOWO OKEEEE

SEKIAN YAK YENNN,
DARI AUTHOR CANS, MILIK NYA DIA, YANG GAK TAU DIA NYA SIAPA EHEHE.

bitiwi, ada yang ngebiasin ayen juga gak????

udah lah yak, nieh author note napa jadi panjang gini.

buabay
♥♥♥♥

baper(slow up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang