2 Tahun Kemudian
Semua orang berdiri mereka bersorak dan bertepuk tangan dengan gemuruh.
Ini adalah acara fashion show yang rutin di adakan setiap tahun nya, yaitu Seoul Fashion Week dan untuk pertama kalinya sejak brand nya di luncurkan Irene ikut berpartisipasi dalam peragaan busana ini.
Semua orang banyak yang mengucapkan selamat pada Irene, dari mulai sahabat, sahabat sesama designer dan juga sahabat dari kalangan model yang Irene kenal.
"Unnie cukkae" ucap salah satu sahabat nya dari kalangan model menghampiri Irene untuk memberikan ucapan selamat, memeluk Irene dengan hangat.
"Terimakasih Seulgi-a" kata Irene membalas pelukan hangat Seulgi
Setelah itu Seulgi pergi meningglkan Irene dan Irene menghampiri beberapa teman nya yang datang ke acara nya untuk berterimakasih karena sudah datang dan menikmati acaranya.
"Irene" panggil seseorang
Padangan Irene lalu menatap seseorang yang memanggil namanya.
"Irene Félicitations" (Selamat) ucap Sehun sembari memeluk Irene, Irene lalu membalas pelukan hangat Sehun dengan cepat mereka lalu melepaskan pelukan itu
"Gomawo Sehun-ah" jawab Irene sembari tersenyum lebar
"Congratulations Irene" ucap perempuan yang berdiri di sebelah Sehun sembari melingkari tangan nya di lengan Sehun
"Terimakasih banyak Lisa"
"Kami pamit pulang" ucap Sehun
"Secepat ini, kita kan akan mengadakan after party"
"Ah itu...kami tidak akan ikut, kami akan pergi ke rumah eomma" jawab Lisa
"Sampaikan salamku pada eomma" ucap Irene
"Pasti" kata Sehun
"Oh iya kau tidak akan pulang menemui eomma?" tanya Sehun
"Eummm...." kata Irene sembari berfikir
"Besok sebelum aku kembali ke Prancis aku akan menemui eomma sambil sarapan" sambung IreneSehun lalu berpamitan pergi pada Irene.
Setelah Irene memutuskan untuk kembali ke Prancis keesokan harinya Sehun menyusul Irene ke Prancis juga, hubungan Irene dan Sehun sekarang sudah seperti sebuah keluarga, bahkan Sehun menjaga Irene seperti Irene adalah adiknya sendiri.
Dan sekarang Sehun sudah menikah dengan seorang model asal Thailand bernama Lisa.
Saat Irene melangkahkan kakinya untuk menghampiri teman nya yang lain, langkah kaki Irene terhenti karena seseorang yang ada di hadapan nya menghalangi jalan Irene.
"Irene-ssi" panggil nya
Irene menatap orang yang ada di hadapan nya itu sembari terkejut membulatkan kedua bola matanya.
*****
- SKIP TIME -
Setelah acara selesai, Irene pergi ke sebuah restoran yang ada di hotel tempat Irene menginap.
Mata Irene berusaha mencari seseorang yang sudah janjian untuk bertemu dengan Irene. Setelah di temukan Irene melangkahkan kakinya dan mendekati meja tempat orang itu duduk.
Irene duduk di hadapan nya.
Walaupun sempat canggung namun suasana dengan cepat berubah dengan cepat "Bagaimana kabarmu Irene-ssi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard For Me [END]
Romance{Bijaklah Dalam Memilih Bacaan} Bagaimana perasaanmu jika kau harus menikah dengan orang yang sama sekali tidak kau cintai? Bae Irene, harus berdrama dengan berpura-pura mencintai laki-laki yang bernama Oh Sehun untuk membalas budi kebaikan orang t...