"Jadwal hari ini jadi apa saja?" Seorang pria jangkung bertanya kepada sekertaris Hitamnya, Chanyeol dan Kai. "Anda diharuskan menghadiri pembukaan toko kue ibu anda." Ujar Kai dengan sopannya sementara Chanyeol menghela nafas bosan, ia bosan setiap hari hanya ini dan ini saja.
"Kau dimana?" Ibunya Park Miyoung menelfon, Chanyeol langsung memutar bola matanya malas.
"Aku dalam perjalanan, aku akan segera sampai." Chanyeol langsung memutuskan sambungan teleponnya dengan Ibunya, Kai dalam hati tertawa.
"Hari ini lo sial banget." Ujar Kai, kadang anak ini akan berbicara biasa dengan Chanyeol. "Perasaanku gak enak." Ujar Chanyeol, ia merasa sesuatu yang buruk akan terjadi setelah ini. "Bawa santai aja, bukannya emang tiap hari lo gini? Sampe-sampe nular ke gue." Chanyeol berdecih dengernya, dia nggak inget kenapa dulu pas Sd mau temenan sama areng satu ini.
"Eh! Ban kita kena paku nih kayaknya." Kata Kai, dia terus keluar mobil buat cek bannya beda sama Chanyeol yang lagi ngelus dada sabar.
"Parah gak?!" Chanyeol agak treak, soalnya jalanan agak rame sama suara kendaraan mahal lainnya. "Panggil supir lo yang lainnya aja gih, suruh bawain yang laen. Ini parah." Katanya Kai, enah kenapa banyak banget paku yang berjejeran di bawah ban mobil mereka. "Ah, goblok." Nah gini, pantesan anak satu ini ketiban Sial mulu. Kebiasaan suka ngomong kotor, kayak papahnya dulu katanya.
"Untung gw masih betah temenan sama lu." Kata Kai sarkas, dia udah biasa mah tiap hari behini ... Kadang mogok kadang pecah ban, pokoknya Kai pernah ngalemin Semuanya. "Lama gak?!" Tanya si item, dia udah item entar tambah item aja gegara panas.
20 menit kemudian ....
"Lama bener sih pak! Gosong nih kita!" Daripada bentak sama marah-marah Chanyeol lebih ke kayak lagi ngerengek. "Yamaap pak, tadi macet." Alah alesan, kebiasaan ... Palingan mobilnya abis dipake buat pacaran:( ya gitu pegawainya Chanyeol banyak yang gak jujur:(
"Ambil In." Jongin langsung ambil kuncinya, tanpa bilang apa-apa mereka ninggalin mobin yang pecah ban tadi sama bapaknya yang nganterin mobil. "Pasti suruh nambel ban!" Katanya si bapak, dia pasti ketiban sial yang merembes dari badannya si bos.
"Eh Jong" Jongin denger kok, tapi dia cuman pura-pura budeq kalo budeq beneran ya gapapa:)
"Hmm ...." Males emang ngeladeni Chanyeol, bikes mulu bawaannya belom lagi tambah kesel karena sialnya Chanyeol yang nurun ke dia kayak kitab dari umat ke umat:v
"Gajadi cuman numpang manggil." Tuh kan, Jongin bilang juga apa ... Chanyeol mah gitu orangnya ngeselin tingkat dewa. "Untung lu bos gue, kalo bukan udah gue gorok lu:)" Kiranya ya itu kata-kata mutiara dari Jongin yang hatinya selalu terombang-ambing oleh Chanyeol.
"Kapan dia mati yatuhan ...." Lanjutan yang tadi, semuanya dalem hati lah gak mungkin dia berani ngomong di depannya Chanyeol auto dipecat dia:( dan lagi siapa yang mau kasih orang kayak dia kerjaan? Only Chanyeol lah.
"Yatuhan sial banget dah gue." Mungkin yang ini karena kata-kata kotornya Jongin, mereka nabrak anjing liar sampe pincang baru aja mau keluar nolongin anjingnya malah ngebirit lari jauh. "Shit." Jongin narik nafas dalem-dalem, sampe abad ke berapa nanti dia bakalan dial terus kek begini.
Sesampainya di tujuan ... Setelah kesialan ke 10 hari ini.
"Yeee ...." Chanyeol cuman sorak-sorak pelan, suaranya kedengeran gak niat banget udah males diatuh:(
"Bikin bangkrut aja nih ena, mumpung bunda udah pergi." Sekali-kali lah makan-makan di tokonya bunda sendiri, soalnya bundanya itu pelit sepelit pelitnya. "Salah siapa ninggalin tikus disini." Padahal di tokonya bunda Yoora masih rame banget, tapi Chanyeol dengan tidak tahu malunya ngambil sampe 6 potong kue lebih dan itu dia makan sendiri. "Tapi tumben gue gak ketiban sial, sukur deh ... Tumben baik ke gue." Chanyeol ngomobg dalem hati, yakali ngomong kuat-kuat yang ada dia dikira orgil sama Peopple disini.
"Udah ih Yol, malu-maluin gue lu." Oh tydak, Chanyeol masa bodo yang penting dia kenyang mwehehe:v
"Sabodo penting kenyang." Jongin langsung nyomot kuenya Chanyeol sepotong, untung yang punya gak marah kalo marahkan biasanya misuh-misuh gajelas:)"Hai Om ...." Eh ada anak kecil dateng ke mereka berdua, gak kecil-kecil amat sih ... Sekilas kayak anak sd tapi tinggi, walaupun tinggian Ceye:D
"Siapa kamu, pergi sana." Usir Chanyeol terus lanjutin acara makan kuenya, nfgak tau kenapa tiba-tiba aja jadi doyan padahal gak terlalu seneng manis.
"Hiks ... Om Jahat!" Jongin ngakak dong dengernya, dia baru nyadar kalo Chanyeol dipanggil Om sama bocil ini. Chanyeol yang tadinya gak peduli, terus ngelinguk lagi ... Kan gak enak pas lagi makan terus diganggu sama anak kecil, nagis pula!
"Yaudah diem, mau apa?" Chanyeol megang pundak itu bocil sambil senyum Ganteng:v hokyaa! Et, tapi Jongin jyjyk liatnya, sok ganteng emang.
"Thama Om." Lah Ceye aja gak tau asal usulnya ini bocah tapi ni bocah minta sama dia gimana dong? Mau nolak gak tega karena bocahnya kiyudh baday.
"Ya ... Gakbisalah kamu kan punya ortu. Entar aku dimarahin." Jongin rasanya mau muntah sumpah, drama bener temennya ini. "Hilih kintil pake aku kamu'an ... Mati aja lo pedo!" Hati irinya Jongin bergejolak, diatuh pengen juga sebenernya. "Maunya thama om! Gak mau thama om ini jelek!" Duh adul cedelnya kiyut, tapi bilang jelek ke Jongin itu so hurts vroh:v belom lagi ditunjuk sama si bochil. "Yang kuat Jong! Niscaya lo entar dapet yang lebih ngeselin. Wkwkwk" Batin Chanyeol, doanya emang terlalu bagus sangking bagusnya minta disleding.
"Lagian Tehun tadi tinggal thama ayah tapi terus ayah mati karena keracunan." Sehun lah namanya, Tehun tuh ... Ya taulah ya? "Sades ...." Kata Jongin pelan, daripada dia baper disini mending dia pergi kan sekali-kali refreshing jauh dari bos tololnya.
"Yaudah, tapi jangan panggil om ngapa?" Lama-lama agak gimana gitu kalo dipanggil om, umurnya baru 27 tahun kok gak setua itu buat dipanggil om:')
"Kenapa Om?" Dia udah enak kok manggilnya Om, Om ganteng maksudnya hehe:3 "Yakali masih muda dipanggil Om." Apa ya namanya? Sensi bukan? Ya pokoknya gitulah.
"Om ganteng hehe:3" Iwaw Chanyeol kaget karena dipanggil Om Ganteng sama adek kiyud. "Kenalin nama kamu." Kata Chanyeol kepo, Sehun langsung nyengir dia ketawa bentar. "Oh Tehun!" Katanya semangat, Chanyeol auto ketawa dengernya. Hell namanya Tehun! Nama zaman apaan tuh?
"Tehun?" Sehun langsung geleng-geleng kepala, "Lah? Bukan Tehun?" Batin Chanyeol bertanya, Sehun langsung narik tangannya Chanyeol dia nulis namanya dia pake jari tangannya. "Ooh ... Sehun!?" Sehun ngangguk seneng dengernya, dia meluk Chanyeol kenceng yang bikin Chanyeol malu diliatin orang-orang, sebenernya udah dari tadi sih bahkan dia dibilang Om-om pedofil.
"Nama om Chanyeol." Yah, padahal dia sendiri yang tadi nggak mau dipanggil sama panggilan Om. "Okay Om Cey!" Entah kenapa perasaan Chanyeol jadi lebih mendingan setelah ketemu Sehun, dia tiba-tiba aja jadi lebih beruntung. (Sialnya dia cuman Sehun yang cedel wkwk:v)
To Be Contiuned
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Cey
General Fiction"Hai Om ...." "Siapa kamu, pergi sana." "Hiks ... Om jahat!" "Yaudah diem, mau apa?" "Thama Om." Cuman kisah-kisah gajenya si Chanyeol sama 'Bochil'nya ... eits, tapi bukan Baekhyun! "Kamu gak boleh minum ini!" "Tapi kata Kai hyung boleh:(" "Bangsad...