Jungkook tak mengira, pertemuannya dengan gadis cantik bernama Kim Yerim akan terus ia ingat hingga detik ini. Gadis tangguh yang ia kenal saat pertama kali Jungkook menolongnya ketika gadis itu diganggu oleh pria tua mabuk. Yang justru Yerim terlihat tak takut saat pria tua itu ingin menyentuh wajahnya, gadis itu bahkan melawan dengan seni bela diri yang ia pelajari. Dan saat itu, Jungkook merasa sangat kagum akan keberanian Yerim dan tak lupa, wajah sang gadis yang rupawan.
"Kau baik-baik saja, nona?" Tanya Jungkook setelah membantu Yerim menghajar pria tua mabuk itu. Nafas keduanya tak teratur. Meski begitu, Jungkook tak sengaja melihat memar pada sudut bibir Yerim.
"Kau, sudut bibirmu terluka."
Yerim meringis pelan ketika menyentuh sudut bibirnya. Ia kini mengalihkan tatapannya pada Jungkook, yang entah mengapa membuat Jungkook salah tingkah?
"Aku baik-baik saja, terimakasih atas bantuannya. Jika kau tidak ada, mungkin aku akan mendapat luka lebih dari ini." Jawab Yerim akhirnya dengan senyuman yang ia berikan.
"Tidak masalah, kebetulan aku tak sengaja melewati jalan ini tadi."
"Kalau begitu, sekali lagi terimakasih. Aku harus pergi...."
"Tunggu! Itu,, jika boleh tahu. Siapa namamu? Aku hanya ingin tahu saja, siapa tahu kita bertemu lagi nanti nona." Ucap Jungkook dengan gugup.
Oh, ayolah! Kenapa Jungkook harus berbicara dengan gugup seperti itu, seperti bukan dirinya saja. Hei Jeon ada apa denganmu?
Yerim awalnya terkejut dengan perkataan Jungkook, tetapi tidak ada salahnya kan jika ia memberikan namanya pada lelaki yang sudah menolongnya. Lagipula, jika dilihat Jungkook baik.
"Namaku, Kim Yerim. Terimakasih sudah menolongku." Ucap Yerim sembari mengulurkan tangannya sebagai tanda perkenalan.
Jungkook yang melihatnya tersenyum senang, ia membalas uluran tangan salam perkenalan Yerim.
"Dan aku Jeon Jungkook. Senang sekali bisa bertemu denganmu Yerim."
#Jeon Jungkook
#Kim Yerim
New Fanfiction about Jungri again.
Mohon dukungannya untuk cerita ini ya, dengan memberikan VOTE dan COMMENT!
#happyanniv_kimsquads
#kimsquadsanniversarychallenge
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MY LOVE "JUNGRI" [END]
Fanfiction|| Love is like the wind. You can't touch it, but you can only feel it in your heart || (real_nibon) Jeon Jungkook X Kim Yerim #happyanniv_kimsquads #kimsquadsanniversarychallenge © Februari 2020