2 tahun sebelumnya
Pagi hari dikediaman keluarga afsadwifa seorang perempuan sedang menuruni tangga sambil tanganya memperbaiki tas ransel nya.
"Mama kira kamu belum bangun" ucap wanita berusia empat puluh tahunan sambil tersenyum.
"Kan sekarang hari pertama aku sekolah" ucap laura.
Laki-laki berusia sekitar empat puluh lima tahunan keluar dari kamarnya dengan tatapan membunuh.
"Papa udah pulang dari semalam?" Laura membuka pembicaraan.
"Laura semester besok kamu kembali ke rumah nene diluar negeri" ucap papa laura.
"Aku ga mau pa,kenapa juga papa pindahin aku ke indonesia?"
Sendok yang berada di tangan papa nya terjatuh.
"Ikuti aja kata papa la!" Bentak papa laura.
"Ma,aku pergi sekolah dulu" pamit laura sambil menyalami tangan mamah nya.
"Sama kak adam kan?" Tanya mamah nya.
"Iya,ayu kak" laura menarik lengan kaka nya itu.
Setelah itu laura dan kakak nya pergi ke sekolah.
***
"Nih kak helm nya" ucap laura sambil merapikan rambut nya.
"Pulang nya mau di jemput?"
"Ga usah aku bareng rey" tolak laura cepat.
Kaka nya tersenyum meledek lalu mengacak-acak rambut laura.
"Kaka pergi dulu y,jangan nakal kan kamu baru disini"
"Iya,iya emang kaka kira aku anak kecil apa"
"Bay" ucap kaka laura sambil melajukan motor nya.
Laura berbalik menghadap gerbang sekolah nya ia berharap semoga disekolah barunya tidak ada masalah,semoga saja.ia menghela napas lalu tersenyum lalu ia berjalan masuk ke sekolah baru nya.
***
Suasana di kelas 11 ipa 1 ricuh ada yang bernyanyi-nyanyi di depan kelas sebagian cewek sibuk ber gosip,ada juga yang tertidur di kelas hanya anak-anak rajin saja yang membaca buku.
Suasana mendadak hening saat guru memasuki kelas ada yang berpura-pura membaca,ada yang sibuk mengerjakan soal dan sebagaian lainnya.
"Selamat pagi anak-anak"
"Selamat pagi juga bu" ucap mereka kompak.
"Hari ini kita kedatanggan murid baru silahkan masuk"
Semua anak murid melihat ke arah pintu kelas mereka.
"Silahkan perkenalkan dirimu"
"Halo semua namaku laura putri afsadwifa aku pindahan dari luar negeri kalian bisa manggil aku laura,"
Mereka semua antusias kedatanggan murid baru tak terkecuali rey cowok itu tenggah tersenyum ke arah laura.
For information laura dan reyfan itu adalah sahabat kecil tapi waktu umur laura 10 tahun dan rey 11 tahun mereka dipisahkan kerena laura pindah keluar negeri.
Kecuali seorang perempuan menatap laura dengan tatapan tidak suka.
"Baiklah laura kamu boleh duduk di dekat aqilla"
Cewek yang di panggil namanya itu melambaikan tangan ke arah laura.
"Hai laura aku aqilla salam kenal" ucap aqilla.
Setelah itu mereka memulai pelajaran.
Maaf klo ada yang typu😄😂 terimakasih guysss😀
Salam hangat@depi1321😄
KAMU SEDANG MEMBACA
laura [Sedang direvisi]
Teen Fiction"Kenapa harus ada cinta di dunia ini jika harus berakhir dengan perpisahan?" Aku tidak percaya dengan cinta yang datang dua kali,karena menurutku cinta itu hanya datang sekali saja dihidup kita.. Dan,aku mencintai sahabatku sendiri sahabat yang sel...