Seokjin
Seokjin menghela nafas dan mengacak rambutnya gusar. Jadi benar. Jungkook mau ke (Y/n). Seokjin jelas kaget, dia gak bisa ngebayangin gimana caranya cowok itu bisa nutupin perasaannya serapi itu.
Tapi yang bikin lebih kaget lagi adalah; (Y/n) sudah pulang. Dia ada di Korea. Tepat didepan mata Seokjin. Lalu kenapa cewek itu sama sekali gak ngabarin dia?
Seokjin membaca isi chat terakhir kalinya sama (Y/n), dua minggu yang lalu. Waktu itu gadis itu bilang dia sudah wisuda setelahnya ga ada chat lagi.
Jadi siapa yang harus disalahkan? Seokjin yang ga dapat kabar dari (Y/n) atau cewek itu yang sama sekali ga ngasih kabar ke Seokjin?
Tidak dapat dipungkiri hati Seokjin sangat remuk melihat kejadian tadi, Jungkook jelas - jelas melakukan hal yang kurang senonoh didepan Seokjin yang statusnya kekasih dari (Y/n). Yang jadi pertanyaannya; apakah (Y/n) juga mengharapkan perlakuan seperti tadi? Jika iya. Seokjin harus gimana?
Atau Jungkook cuma salah paham? Melihat Seokjin yang berjalan berdua dengan Jisoo tadi bikin Jungkook murka dan melakukan itu didepan Seokjin biar dia tahu kalau gadisnya juga sedang bersenang - senang dengan pria lain begitu?
Sebentar. Seokjin ga bersenang - senang ya. Sama sekali tidak.
Beberapa jam yang lalu, Seokjin memutuskan untuk bertemu Jisoo karena dia ngerasa sudah menggantungkan perasaan cewek itu dalam waktu yang lama. Seokjin ingin bilang ke Jisoo untuk ngelupain dia aja, karena Seokjin sudah punya (Y/n).
Mereka pergi ke Sungai Han, tapi belum sempat Seokjin menjelaskan maksud dan tujuannya ngajak Jisoo ketemu, kejadian gak diinginkan terjadi. Jisoo malah digodain sama beberapa cowok mabok yang kebetulan ada disitu.
Karena masih waras dan memang selalu diajarkan untuk menghormati serta menghargai wanita, Seokjin mau gak mau melindungi Jisoo dengan cara menggandeng tangan cewek itu sampai ke parkiran dan sialnya ketemu Jungkook yang waktu itu nelpon dia. Sialnya lagi ada (Y/n) disitu dan yang bikin tambah sial (Y/n) dan Jungkook mesra - mesraan didepan Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher is My Husband -Kim Seokjin [1]
RomanceApa jadinya kalau kamu terlibat masalah hati dan percintaan dengan gurumu sendiri? Setelah saling mengenal untuk pertama kalinya, semua terlalu mengejutkan dan tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya Kim Seokjin. Itu dia, dia yang mampu membuatmu yan...