CHAPTER 1

298 45 32
                                    

My Revenge Is My Trap

HunHan

Main Cast : Oh Sehun & Lu Han

Support Cast : Jo In Sung, Gong Hyo Jin, Park Si Yeon, Park Chanyeol. Increase as needed.

Rate : T / M

Lenght : ?

Genre : Drama, Thriller, Romantis, Fiksi, Misteri Random.

───────────────────────────

WARNING!

Cerita mengandung muatan dewasa seperti pembunuhan, kekerasan, penganiayaan, kata-kata kasar dll. Bagi pembaca yang yang masih di bawah umur dan tidak sanggup untuk melihat adegan tersebut diharap untuk tidak membaca. Maaf jika kalian merasa tidak nyaman.

-

Pemikiran murni dari otak saya dan partner saya, jadi cerita ini di buat oleh dua orang. Beberapa jalan cerita juga terinspirasi dari berbagai hal. mohon maaf jika penulisan dan susunan kata banyak kesalahan, tata bahasa dibuat acak (non baku & baku) jika ada kesamaan cerita ini dengan cerita lain mungkin hanya kebetulan.

TERIMA KASIH

.

.

Not Permitted To Remake Stories

.

.

.

Typo(s) Bertebaran

YAOI

Happy Reading !

.

.

.

.

.

Seorang pria paruh baya terlihat sedang duduk bersandar pada kursi kebesarannya. Tampak menunggu seseorang, mulutnya fokus menghisap rokok di jarinya, sedikit melirik kepintu. Tak lama orang yang ditunggu datang, berjalan santai dia membawa map.

"Ini laporan ekspor minggu ini,sedikit rincian X1 terjual 5 pasang di China. X2 ada 6 buah di China juga, X5 7 buah di Jepang. Tidak ada penjualan untuk X3, X4 dan X5"

"Kenapa tidak ada? Kemana saja kau ini Oh Sehun?" Si pria paruh baya menggeram.

"Aku sudah menawarkannya bahkan sampai keluar Asia, mereka hanya membutuhkan X1, X2 dan X6. Jadi menurutmu apa yang harus aku lakukan sementara kita hanya mendapat 7 individu, tuan Oh?" Sehun menjawab dengan tenang. Tuan Oh menyesap rokoknya dan melirik sinis.

"Kau gunakanlah hasrat itu untuk mencari keuntungan" Tuan Oh menambahkan.

"Bukankah inilah yang selama ini kulakukan? Kau hanya memerintahku, kenapa kau tidak meminta bantuan pada istri cantikmu itu? Hasratnya tampak berguna juga kan?" Sehun menggertak.

My Revenge Is My TrapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang