🐷

43 3 2
                                    

Akmu - Be with you🎶










Riska pov

"Makasih kak sebelumnya," ucap gue pas udah sampe sekolah sambil ngembaliin helm yang tadi gue pake.

Gue gak lupa dong bilang makasih ke Kak Ipul yang udah repot pagi-pagi ke rumah biar bisa berangkat bareng.

"Lain kali bisa gak kalo berangkat sama pulang sama saya," ucap Kak Ipul lirih.

"Tapi aku gak mau ngerepotin kakak,"

"Saya gak mau kalo kamu sama Kak Brian," Kali ini Kak Ipul mulai natap gue serius.

"Kenapa kak? Kakak ada masalah sama Kak Brian?" Tanya gue bingung.

Lagian kenapa juga Kak Ipul ngelarang gue sama Kak Brian, dia baik kok.

"Dia cuma main-main sama kamu Ris, percaya sama saya," ucap Kak Ipul.

"Lagian Kak Brian cuma aku anggep sebagai kakak sendiri kok gak lebih. Btw, aku ke kelas dulu ya udah mau bel soalnya," ucap gue yang cuma dijawab gumaman sama Kak Ipul.

🐣🐣🐣

"Cie udah official nih," ucap Hyera pas gue baru aja duduk.

"Apaansih official bapakmu," ucap gue kesal.

"Udah sih Ris jangan digantungin mulu gue yakin kok kak Ipul jauh lebih baik daripada mantan lu itu," sambung Shinta.

"Iya iya gue coba gak gantungin dia doain juga semoga kak Ipul bukan pelampiasan gue," ucap gue pasrah.

"Eh iya besok kita diajakin bbq an sama Mina. Lu pada ikut kan?" Tanya Hyera.

Btw akhir-akhir ini kita emang deket sama Mina tapi yang bikin gue kesel tuh kakak tirinya selalu sinis tiap kita lagi sama Mina. Tau kan kakak tirinya Mina yang pindahan juga namanya Keyla.

"Gas lah gabut banget gue dirumah mulu," jawab gue.

"Gue juga deh ikut," ucap Shinta.

"Gue skip ya ada urusan," ucap Irma tiba-tiba.

"Yahh gak lengkap dong besok :(" ucap Hyera sok melow.

"Abang gue besok minta ditemenin," ucap Irma singkat.

"Oh yaudah deh," ucap Hyera.

🐣🐣🐣

Irma pov

"Ji, besok mau nemenin aku ke toko musik sama abangku?" tanya gue hati-hati.

"Aduh maaf banget gak bisa nemenin kamu," ucap Jihad dengan matanya masih sibuk ke ponselnya.

"Ji bisa gak sih gak terus sibuk sama HP. Dari kemaren-kemaren tiap kita lagi berdua gini kamu selalu sibuk liat hp kamu. Ada yang kamu sembunyiin?" tanya gue ngejebak.

"Apaansih Ma kamu kok malah gak percayaan sama aku gini?!" ucap Jihad agak keras.

"Udahlah gue capek debat sama lu gak ada ujungnya," ucap gue dan ninggalin Jihad yang masih bengong gara-gara perkataan gue tadi.

Dari kemaren gue nyoba mikir positif tentang Jihad tapi lama kelamaan dia malah tambah menjadi jadi. Gue tanya kenapa selalu dijawab gapapa dan sekarang yang bikin gue tambah kesel dia malah nge gas kayak tadi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Still YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang