Happy Reading
Typo
Hari ini saat nya acara pernikahan Sehun dan Kai. Mereka mengadakan acara nya dimansion Oh. Banyak tamu-tamu penting yang menghadiri pernikahan mereka."Kai, Kau cantik sekali"
Baekhyun berbinar menatap Kai, dia jadi ingin menjadi mempelainya. Eh jangan salah sangka.. dia tidak menyukai Sehun, karena dia hanya menyukai Chanyeol saja.
"Maka nya cepat menyusul, bodoh" Taemin memukul kepala belakang Baekhyun.
"Iya.. nanti aku akan ku lamar si caplang itu!" Dengus nya.
"Hei, terbalik!" Pekik Taemin
"Kalau tidak kulamar duluan.. pasti dia tidak akan melamarku! Sampai kau bercerai dengan Minho pun, pasti dia belum melamarku juga!" Ucapnya ketus.
"Yak! Kau mendoakan ku bercerai dengan Minho?!"
"Auh Tidak! Tadi hanya perumpaan saja"
Kai menggelengkan kepala nya melihat pertengkaran mereka. Dia merasa sedikit gugup.
"Kai.. kau gugup ya?"
Taemin bertanya kepada Kai karena melihat wajahnya yang gusar.
"Sedikit" cicitnya
"Tidak apa.. itu hal wajar yang biasa dirasakan calon pengantin"
Taemin mengangguk paham mengelus bahu Kai. Mereka bertiga sedang menunggu diruang rias.
Cklek
"Kai.. ayo kita keluar" ucap Tiffany menjemput Kai.
"Iya Ma"
Kai berdiri gugup saat Tiffany menghampiri nya untuk keluar.
Diberbeda ruangan, ada Sehun bersama Siwon dan Jaehyun. Sehun menggerakan kaki nya gusar, karena merasa gugup.
"Kenapa gugup? Bukankah kau sudah pernah menikah?" Tanya Siwon heran.
"Entahlah pa. Aku merasa baru pertama menikah" cengir Sehun dengan wajah gugup yang tidak tertutupi sama sekali.
Jaehyun menggelengkan kepala nya, apakah menikah segugup itu? Batinnya. Dia jadi ingin menikah juga, tapi dengan siapa. Tadi nya dia ingin mengincar Kai, tapi sudah keduluan oleh Hyung nya.
"Ayo kita keluar"
Siwon menggandeng lengan Sehun dan diikuti oleh Jaehyun dibelakang.
Sehun berjalan keluar, bersama Siwon. Dia melihat Kai yang berjalan anggun bersama Tiffany. Kai terlihat sangat mengagugumkan dimata nya, dan sangat menawan.
Sehun dan Kai berdiri berhadapan dengan pendeta yang berada ditengah-tengah mereka. Sehun dan Kai melakukan janji suci pernikahan, mencium satu sama lain dan tentu saja dengan disoraki para tamu undangan.
"Selamat atas pernikahan kalian"
Jaehyun memeluk singkat tubuh Sehun dan Kai. Saat setelah mengatakan ucapan selamat, Jaehyun berbalik untuk kembali ke orang tua nya.
Bruk
"Jaehyun! Kau tidak apa?"
Sehun memekik dan langsung menghamipiri adiknya yang terjatuh kelantai.
"Aku tidak apa, Hyung" Jaehyun berdiri dengan mengusap bagian belakang celana nya.
"Maafkan aku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Muncikari (HUNKAI)
FanfictionIni kisah hidup ku yang menjadi seorang muncikari. Pilihan hidup seseorang itu berbeda-beda. selagi ada jalan pintas, kenapa tidak?! -Kji (Ini kisah kehidupan kim jongin aka kim kai. Jadi pov dia semua~ Baca aja kalau penasaran sama kisah nya!) Cob...