Ini adalah hari senin,tepatnya hari pertama sekolah kembali setelah libur akhir semester ganjil ini. Izzy dengan langkah gontai berjalan menuju kelasnya. Sesampainya di kelas ia melihat oliv-Teman dekat sekaligus partner sebangku Izzy.Sedang duduk di kursi dengan senyum yang merekah.yaa oliv adalah gadis cantik yang ceria.
"Good morning zy. Yaelah baru aja masuk sekolah udah lesu aja tu muka"sapa Oliv.
"B*cot lu!Yaudah kekantin yuk!Mumpung masih free class". Memang benar hari ini belum diadakan Kegiatan belajar karna guru-guru dan stafnya sedang sibuk mengganti agenda kegiatan dan jadwal pertemuan yang baru.
"Ya udah ayok gua juga laper nih"jawab Oliv.
Merekapun pergi ke kantin untuk sekedar mengisi waktu yang mereka miliki. Di sepanjang koridor Oliv tak henti-hentinya menceritakan liburannya kemarin.
"Ehhhh zy kemarin gua ke Dufan dan liat....liat apa coba?". Gantung oliv. Oliv mah gitu suka ngegantung ,(di gantung itu ga enak tau:'("Liat badak bertelor ya"jawab Izzy dengan malas
"Begeeee kan Badak beranak bukan bertelor,eh liat ada apa tuh Rame-Rame!Harga baso mang Sapri turun harga kalii yaa" ujar Oliv ngaur sambil menunjuk segerombolan manusia itu.
Oliv menarik paksa tangan Izzy . Oliv memang salah satu siswi yang memiliki rasa kekepoan yang melebihi batas. Setelah berjuang untuk Masuk kedalam gerombolan tersebut akhirnya mereka berada paling depan.Ternyata ada kedua pria yang sedang berkelahi. Keduanya terkejut saat melihat Izzy di hadapan mereka dengan tatapan kosong."Izzy"
"Putri". Panggil mereka bersamaan. Yang dipanggil sama sekali tidak menghiraukan dan langsung melengos pergi disusul oleh Oliv yang merasa bingung dengan temannya itu.
Pritttttttttt ...
Suara peluit khasnya pak Bambang,ia adalah guru BK di SMA pelita bangsa."Kalian Berdua ikut saya keruangan saya!Sekarang!"Tegasnya dengan penekanan di setiap katanya. Gerombolan yang sedari tadi menyaksikan membubarkan diri."Yaelah si Bambang ganggu aja ihh,yaudah lah ayok kekelas ajaa"cerca salah satu siswa.Diruang BK:
"Kalian kenapa pagi-pagi sudah berbuat onar!dan kamu untuk sekian kalinya masuk keruangan saya!"Ucap pak Bambang sambil menunjuk salah satu dari mereka.
"Lah kok saya doang yang kena pak,dia tuh mulai duluan. Ikan kalo di pancingkan kepancing juga pak. Kalo dia ga mancing duluan saya ga bakal mau ngotorin tangan buat menyentuh makhluk menjijikan ini" Bela pria yang ditunjuk tadi sambil tertawa meremehkan.
"Ehh lu ya!" Balas pria satu nya karna tak terima direndahkan.Ditaman belakang.
Izzy sedang berada di taman yang berada di belakang sekolah setelah syok melihat 2 orang pria tadi."woy zy jangan ngelamun ntar kesambetlu!kan gua takut"kata Oliv. Izzy melirik oliv sekilas lalu kembali kepada kegiatan awalnya tadi.
"Argggggg!" Teriak Izzy Frustasi.
***************
Hayo Izzy kenapa tuh?
Siapa sih 2 cowok itu?
Bodo amat part nya ngegantung😂😁 intinyaa Jan lupa follow akun Wp aku yaaa!janji follbek kok😉#SeeYouNextPart
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Ha ti
Teen FictionGadis Cantik yang menduduki bangku sekolah menengah atas PELITA bangsa Tak pernah Tersirat Dibenaknya Rasa mencintai dan dicintai. Namun ia melakukan hal yang menurutnya aneh itu kepada seorang pria. siapakah dia dia adalah... Izzy Amelia Putri 💛