|| BML °FIRST SIGHT° ||

2.8K 233 1
                                    

Jungkook memasuki rumahnya dengan senyuman lebar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jungkook memasuki rumahnya dengan senyuman lebar. Nyonya Jeon - Jeon Gyuri - mengernyit heran melihat anak semata wayangnya, sangat jarang Jungkook tersenyum begitu lebarnya. Jungkook menatap sang ibu yang sedang menyiram tanaman di taman samping rumah, ia lalu datang menghampiri dan memeluk sang ibu penuh sayang.

"Kau terlihat sangat bahagia, ada apa? Sedang jatuh cinta?"

Pertanyaan sang ibu membuat Jungkook terdiam. Tidak, ia sedang tidak jatuh cinta. Tetapi rasanya hatinya sangat berbahagia. Terlebih pertemuan nya dengan Yerim beberapa saat lalu. Apakah ia jatuh cinta??

"Tidak bu, siapa yang jatuh cinta? Aku hanya sedang merasa senang saja. Ibu jangan berbicara seperti itu." Jawab Jungkook mengelak pertanyaan yang ibunya lontarkan bahwa ia sedang jatuh cinta.

"Kalau begitu, apa yang membuatmu terlihat sangat senang? Ibu bersyukur kau bisa tersenyum lebar seperti tadi. Ibu sangat senang, Jungkook."

"Entahlah bu, yang jelas aku sedang senang."

"Yasudah kalau begitu, ibu tidak akan bertanya lagi. Sekarang sebaiknya kau bersihkan dirimu, setelah itu bersiap-siap untuk makan malam."

"Baiklah bu."

"Hai!!" Lagi-lagi Yerim hanya bisa memutar bola matanya malas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai!!" Lagi-lagi Yerim hanya bisa memutar bola matanya malas. Sudah seminggu ini lelaki dihadapannya datang ke tempat kerjanya hanya untuk menyapanya, ralat -mengganggu nya-.

"Apa yang ingin kau pesan, tuan Jungkook?" Tanya Yerim sopan. Walau Jungkook hanya akan mengganggu kerjanya, tetap saja lelaki itu adalah pelanggan cafe ini.

"Seperti biasa Yerim."

***

"Yerim, bisa ke ruangan ku sebentar?" Kim Taehyung, sang pemilik cafe menghampiri Yerim yang sedang beristirahat dengan teman-temannya.

"Ba..baik." Balas Yerim mengangguk, ia menatap teman-temannya heran, sedangkan yang lainnya hanya bisa diam. Karena mereka tidak tahu apa yang menyebabkan Yerim diminta untuk datang ke ruangan sang bos.

"Tidak apa-apa Yerim. Taehyung ingin mengenalkan mu pada seseorang." Ujar Seulgi, yang tak lain adalah tunangan Taehyung. Hubungan Yerim dan Seulgi sangat dekat, bahkan Yerim lah yang terkadang membantu Seulgi dan Taehyung.

BE MY LOVE "JUNGRI" [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang