Mohon maaf,mimin updet cerita setiap 2hari sekali atau mungkin bakal 3hari sekali dikernakan mimin sibuk dalam banyak urusan
,Dimaafkan juga bila ada kata typo dalam penulisan cerita, dikernakan mimin belom banyak belajar dan bakal memperbaiki itu semuaHappy reading!
Negara wangwan seketika runtuh di tangan negara seves,namun jendral sihad ana dikabarkan sedang di incar oleh newtron agent milik unly dikernakan jendral sihad ana salah satu dalang utama dari runtuhnya negara persatuan wangwan dan juga tokoh penting yang membuat banyak negara menjadi runtuh, menyalah gunakan kebijakan dan mementingkan negaranya sendiri,membuat jendral sihad ana di incar oleh newtron agent....
Pusat newtron berada di unly,dan tersebar keseluruh negara termasuk di negara seves itu sendiri,petinggi negara seves terus melindungi jendral sihad ana ke tahap ke amanan militer force save atau di singkat mfs yaitu pasukan tempur terkuat dan tercanggih milik seves,konflik makin memanas ketika seves merudal markas newtron yg berada di negara seves,perang dingin berlangsung sekitar 5hari,newtron masih tidak dibantu oleh unly saat di serang 3kali menggunakan rudal balistik investast,sekali lagi jendral sihad ana mendeklarasikan untuk menyerang pangkalan newtron yg berada di unly.
"Kejahatan perang dingin telah di mulai,nyawa bagaikan permainan, kejahatan ini harus di basmi dari pusat!" Ujar jendral sihad ana ke petinggi mfs
Seves langsung mengerahkan 10 rudal ke pangkalan utama newtron,dan rudal pun langsung menghantam dan memporak porandakan markas newtron beserta sekitarnya..
Petinggi unly dan presiden unly yg bernama radamir memperingati negara seves untuk menyiapkan pasukan pelindung negara nya, dikernakan serangan balik akan datang secara tiba tiba dari negara unly...
Petinggi unly merasa ancaman tersebut adalah awal dari perpecahan janji perdamaian antar negaranya,akhirnya ibukota seves (dams) terkena hantaman 100rudal dengan secara tiba tiba, pemerintah seves memberhentikan pengoperasian pbd untuk tetap aman kerna pbd adalah properti utama negara seves,namun di luar dugaan,pbd telah menyatakan menciptakan sistem pemerintahan nya sendiri dan membuat negara di dalam negara,pbd juga menyingkirkan jendral sihad ana dari tahta mereka dan menciptakan sebuah pemerintahan baru yg dinamai pbd country,seves semakin kebingungan kerna langkah ini,70% ekonomi negara seves di pegang oleh pbd yg sekarang justru memisahkan diri demi kejayaan tersendiri!
Akhirnya seves meminta bantuan dan membentuk blok negara untuk menyerang unly! Block negara itu dinamai eastern power... Dan terdiri dari beberapa negara adidaya lainya yaitu
-witeflour
-Batabat
-pbd country
-Seves
Estern power bertugas untuk saling membantu mengalahkan dan bertahan dari serangan negara unly!Negara unly menyadari akan hal itu dan negara kuat itu juga menciptakan block untuk menyerang block eastern power,block itu dinamakan Bulletproof,yg terdiri dari
-unibio
-unst
-insabi
-unly
Bulletproof bertugas untuk berperang dan menjatuhkan block eastern power untuk menjadi pemenang sesungguhnya...WELCOME TO CHAPTER 2!!
PERANG KUASA DUNIA!!
KAMU SEDANG MEMBACA
night war
FantasyPeringatan! cerita ini hanyalah cerita fiksi dan fantasi, semua karakter di cerita ini adalah fiksi! semua negara di sini adalah fantasi! cerita yg seru membuat ketagihan membacanya! ini bukan sejarah! negara negara -Seves -unly -mariana -Wangwan -w...