TERBITIN?

52.1K 842 209
                                    


Assalamualaikum Wr.Wb

Hai, aku balik lagi nih di cerita ini. Sebenarnya aku mau kasih kabar ke kalian. Kabar baik sih tenang aja hehe...

Sebelumnya aku mau minta maaf lahir batin kalau misalnya aku punya salah sama kalian. Besok sudah memasuki bulan Ramadan, bulan penuh keberkahan. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

Berdoa juga untuk Bumi ini supaya segera sembuh. Aku dan kalian juga pasti rindu bisa main keluar dan menjalanlan aktifitas seperti biasa. Berdoa yang banyak semoga di bulan Ramadan virus corona segera hilang. Aamiin.

Ok lanjut, jadi aku mau kasih tau kalua aku berniat nerbitin cerita "Imamku Badboy"🎉

Masih niatan sih, ada salah satu penerbit yang meminang cerita ini dan aku cukup tertarik. Jadi menurut kalian niatan aku ini dilanjut atau enggak?

Terbitin!

Enggak usah!

Aku juga mau tanya kalau misal cerita ini diterbitin kalian bakal beli gak? Kalau enggak kan percuma juga.

Beli kok!

Enggak ah!

Mungkin itu aja yang mau aku kasih tau. Aku benar-benar butuh saran kalian karena ini demi kebaikan kedepannya.

Mungkin sekian, tetap tunggu info berikutnya jadi atau enggaknya. Jangan lupa buat baca cerita selanjutnya alias sequelnya yaitu "Dear Bidadariku".

Dijamin gak akan nyesel hehe...

Ok, see you😘

Wassalamualaikum Wr.Wb

Imamku Badboy (SUDAH TERBIT) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang