Banana Milk
Kau adalah galaxy ku dunia ku
semua yang ada pada dirimu
Menjadi hal yang selalu kusukai♣
Seharian ini taehyun dan beomgyu bersamaa mereka curiga pada lelaki yang berada di sebelah apartemen hyerin apa lagi ditemukan ikat rambut merah yang selalu hyerin pakai atau dibawa didalam tasnya tergeletak di dekat kamar orang itu.
Taehyun maupun beomgyu sepakat untuk tidak memberitahukan masalah ini kepada orang tua hyerin, saat ini mereka sedang duduk di sebuah mini market dekat apartemen hyerin sebelumnya mereka ke apartemen beomgyu untuk beristirahat dan menyusun rencana.
Waktu menunjukan pukul 19:00 mereka membeli ramyeon dan memakannya disana, Ketika mereka memakan ramyeon taehyun melihat seseorang yang begitu familiar baginya.
"Soobin ?"
"Kau mengenalnya ?" bisik beomgyu pada taehyun
Soobin yang merasa terpanggil melangkah mendekat pada kedua orang itu, soobin seperti mengingat tentang wajah dua orang dihadapannya ini, yang satu dia benar-benar tidak pernah bertemu yang satunya lagi saudaranya hyerin ?
"Taehyun ?" taehyun mengangguk dan mempersipahkan soobin untuk duduk, beomgyu berkenalan dengan soobin dan dia ditawari ramyeon juga tapi soobin menolak.
"Taehyun kau sedang apa disini ?" taehyun sedikit kaget anak itu sudah dengan aura yang sangat berbeda dia sudah seperti pria seutuhnya tidak manja seperti bayi
"Hem, tadinya aku mau bertemu hyerin, tapi dia tidak ada di apartemennya"
"Sungguh ? Tadinya aku akan kesana melihatnya, pesan dan telfon ku tidak dia angkat aku cukup khawatir aku sudah ke toko bunga tempat dia bekerja tapi dia tidak masuk "
Taehyun dan beomgyu saling berbalas tatap sebenarnya hyerin dimana ? Mereka bertiga sepakat pergi ke apartemen hyerin menggunakan mobil soobin seampainya disana mereka kembali berdiri di depan kamar itu, taehyun kembali menelfon nomor hyerin beomgyu menempelkan kupingnya di balik pintu dan terdengar suara dering telfon yang tandanya hyerin tidak membawa ponselnya.
Soobin yang melihat dari jendela ada orang yang akan masuk dan menyuruh taehyun dan beomgyu untuk bersembunyi, akhirnya mereka bersembunyi di balik dinding, ternyata itu yeonjun yang datang dia baru kembali pulang setelah bekerja dia langsung memencet kata sandi dan masuk keruangannya.
"Kau kenapa beom ?" tanya soobin saat melihat expresi wajah beomgyu
"Entahlah aku tidak suka melihat smirk nya tadi siang sungguh menakutkan"
"Yang jelas hyerin tidak membawa ponselnya" kata taehyun, soobin mengajak taehyun dan beomgyu untuk ke rumahnya saja mereka akan menginap disana dan merencanakan pencarian hyerin.
.
"Selamat malam sayang....." yeonjun mendekat membawa sebuah roti untuk gadisnya itu
"aaaa.. Buka mulutmu sayang kau lapar bukan ?"
Gadis itu membuka mulutnya dan memakannya perlahan dengan tubuh gemetarnya, yeonjun tersenyum dan beberapa kali mengelus rambut hitam gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Banana Milk - Choi Soobin (TAMAT ✔)
Fanficdia seperti anak kecil yang terperangkap di tubuh orang dewasa... "Aku ingin peri itu !!!!" - choi soobin follow @ririyunki Tambah ke daftar baca kalian Jangan lupa vote ya 💜