Hari ini kelas 12 IPA 3 rame banget di jam istirahat.
Siapa lagi kalau bukan karena dua alumni sekolah mereka yang bernama Junkyu sama Jihoon, dateng rusuh sambil bawa-bawa botol plastik.
"Ayo guys, silahkan pilih jagoan kalian!" seru Jihoon, yang lain langsung pada heboh.
Di situ tertera nama kandidat Random Dating selanjutnya.
Kandidat pertama; Jaehyuk & Chaeryeong
Kandidat kedua; Mashiho & Nako
Kandidat ketiga; Asahi & RyujinKelas makin heboh pas tau siapa kandidatnya.
Awalnya Asahi biasa aja. Tapi pas baca kandidat nomor tiga, Asahi langsung melotot.
Apa-apaan?? Masa dia yang gak tau apa-apa malah disuruh ikutan sih?! Mana sama Ryujin lagi!
Ryujin juga sama gak terimanya, dia langsung nyamperin Junkyu sama Jihoon yang berdiri di depan papan tulis itu.
"Woee bambang, kenapa jadi gue???" bisik Ryujin ke mereka berdua.
Junkyu langsung nyengir. "Udah tenang aja, kita prank mereka."
"Biadab lo, ngomong dulu kek kalau mau nge-prank." keluh Ryujin, terus dia balik lagi ke tempatnya.
"Nah adik-adik, kalau gitu sekarang kita puter ya botolnya. Kalau nanti botolnya berhenti, nama yang kena harus main random dating." ucap Jihoon panjang lebar.
"Dibawa santai aja ya, jangan terlalu baper. Tapi kalau sama-sama baper yaudah trobos aja." ujar Junkyu, terus dia siap-siap buat muterin botolnya.
Semua kandidat yang disebut tadi auto deg-degan. Apalagi Asahi, keringetnya bercucuran dari tadi. Pengen marah tapi gak bisa.
Beda lagi sama Jaehyuk yang udah kesenengan, gak tau aja dia lagi kena prank. Wong sengaja kok itu botol bakal diberhentiin ke nomor tiga, siapa lagi kalau bukan idenya Junkyu sama Jihoon.
"NAHHH! BOTOLNYA BERHENTI NIH KE NOMOR TIGA!!" pekik Junkyu.
Ryujin lagi akting kesenengan, Jaehyuk misuh-misuh karna namanya gak disebut, Mashiho syukur alhamdulilah meskipun dia sebenernya pengen main game itu juga.
Nah, kalau Asahi, tuh cowok nyawanya tiba-tiba melayang gak tau udah ke mana.
"Asahi sama Ryujin yok maju ke depan!" ujar Jihoon, sebenernya dia sama Junkyu udah cekikikan di tempat.
Asahi gak akan mau maju kalau gak didorong sama temen-temennya yang lain. Jadi di sinilah dia sekarang, berdiri di depan papan tulis sambil bersebelahan sama Ryujin.
"Maafin gue ya, Hitomi." batin Ryujin.
"Nah, mulai sekarang pasangan berikutnya adalah Asahi dan Ryujin. Yok tepuk tangannya yok!" seru Junkyu.
Mereka semua langsung tepuk tangan heboh, gak tau aja tuh si Asahi pengen nangis di tempat.
"Udah woi udah, kasian nih si Asahi." bisik Ryujin, beneran kasian dia sama Asahi yang mukanya kayak kena tekanan batin.
"Udah guys, sekarang biarin mereka berdua pegangan tangan." lanjut Junkyu sambil senyum jahil.
"Sosial distancing bambang!" umpat Ryujin akhirnya.
Junkyu langsung ketawa, "Canda elah, emosi amat mbaknya."
"Udah fix ya mereka berdua yang ngelanjutin, AYO YEOROBUN KITA BERSORAK LEBIH KENCENG LAGI!" seru Jihoon sambil lompat-lompat.
Dan berakhir kelas IPA 3 itu di datengin kepala sekolah saking ributnya.
—————
covernya bagus gak yeorobun?🥺🥺
anw, yay or nay???
KAMU SEDANG MEMBACA
Orange
FanfictionSeperti sejak pertama jumpa dirimu dikala senja. asahi ft. hitomi '2nd story of random dating universe' © 2020, fairyunivers.