Be Your's

191 18 1
                                    

Mataku melotot lagi.aku kaget Rainbow Dash mengatakan itu.

"Hey..jangan melotot begitu."kata Rainbow Dash menghibur.

Satu bulan aku tidak pernah berjumpa dengannya.tapi kali ini aku dibanjiri dengan kegembiraan yang terus mengalir di diriku.

"Maaf..sayang."sahutku dengan nada malu.

"Jadi kau jelas maukan,menjadi pasangan Valentineku."kata Rainbow Dash nadanya terdengar sangat senang."tentu saja sayang,lagi pula semua hadiah ini untukmu."sahutku penuh kegirangan.

"Ouhh..benarkah?."kata Rainbow Dash dengan nada keheranan.

Lalu kami saling menukarkan hadiah kami.aku membuka hadiah berian Rainbow Dash.dan ia membuak hadiah berianku.

"Wow..Rare,edisi terbaru Daring Doo."seru Rainbow Dash nada teriakannya tidak seperti biasanya.

"Wow..sayang,edisi terbaru Shadow Spade."seruku lebih kegirangan.

"CETAKAN PERTAMA."seru kami serempak dan saling bertatapan.

Aku langsung membuang wajahku kearah lain,begitupun Rainbow Dash.

"Maaf sayang."kataku malu."aku juga Rare."sambung Rainbow Dash.

"Tapi ini mengesankan."kataku sambil memandang buku itu.lalu kami saling terdiam.

"BAGAIMANA KAU MENDAPATKANNYA?."seru kami serempak lagi.

Ya ampun kenapa yang inginku tanyakan padanya selalu sama apa yang ingin ia katakan padaku...

"Baiklah Rare..cukup kegilaannya,ini memang sangat konyol."kata Rainbow Dash sambil memegang keningnya.

"Hahahah..iya sayang,lagi pula tidak ada ruginya tertawa tidak jelas bersamamu."kataku mengejutkan Rainbow Dash.matanya melotot mengarah kewajahku.

Aku tertunduk malu mengatakan hal itu.

Ya ampun Rare..

Bodohnya dirimu...

Kau jangan terbawa suasana dulu...

Lagi pula ini hanya bercanda...

Pasti setelah ini...

Rainbow Dash....

Tidak.....

Akan....

Mendekatiku....

Lagi....

"Hahahhah..benar Rare."kata Rainbow Dash sesaat."hahh..apanya yang benar sayang?."kataku keheranan.

"Tidak ada ruginya tertawa tidak jelas bersamamu."kata Rainbow Dash seolah olah mengulang kata kataku lagi.

"Kau tidak marah sayang?."tanyaku kebingungan."siapa yang marah,lagipun kau lucu dan sangat menghibur diriku,kau tidak perlu ragu ragu untuk mengatakannya."jelas Rainbow Dash sambil menepuk pundakku.

Mataku berkaca kaca,rasanya aku ingin menangis sepuas puasnya.

"Hey..kumohon jangan menangis,aku tidak ingin melihat air matamu mengalir ke pipimu,pipimu akan lebih manis jika tidak terbasahi oleh air matamu."kata Rainbow Dash.kata katanya seperti ungkapan hatinya.

Aku benar benar baper-

"Ahh..tidak sayang,aku hanya-"kataku terpotong.kali ini karena aku ragu mengatakannya."senang?,karena bersamaku lagi?."sambung Rainbow Dash dengan tatapan kedua alisnya diangkat keatas.

"Iya...."sahutku sangat lirih.selirih mungkin."ya ampun Rare,jangan meniru FlutterShy."kata Rainbow Dash yang masih dihadapanku.dengan senyuman sangat sulit kupercaya.

"Iya sayang."sambungku mengulang kata kataku tadi."apakah kau menjawab 'karena kau senang bersamaku' tadi?."tanya Rainbow Dash kebingungan.

"Iya Rainbow Dash sayang."bentakku.aku langsung menundukkan kepalaku.Rainbow Dash hanya melotot lagi mendengar kata kataku tadi.karena kali ini aku memanggilnya dengan sebutan yang lebih lenkap.gaya Rarityku.

Lama sekali kami saling terdiam.

"Rarity?."panggil Rainbow Dash padaku.nadanya seakan bertanya.

"Kenapa sayang?."sahutku yang masih malu.

"Kau mau menjadi miliku Rare?,ini bukan hanya teman,tapi lebih dari teman,hal hal romantis bukan hal persahabatan biasanya Rare."kata Rainbow Dash sambil memegang kedua tanganku yang sedang membawa buku begitupun Rainbow Dash.

Apa yang harusku jawab...

Apa....

Apa..

Kumohon....

Apa....

Apa....

Apa....

Apa.....

Yang...

Harusku....

Katakan padanya...

Apa....

Dan....

Apa....

"Rare,kumohon jangan pingsan lagi."bentak Rainbow Dash menggenggam erat kedua tanganku.

"Aku hanya ingin mendengar jawabanmu".sambung Rainbow Dash sambil menaruh keningnya di pegangan tangannya yang erat.

"Baiklah sayang..akanku katakan jawabanku....."kataku memberanikan diriku.

Aku tegar....

Aku bisa mengataknnya...

Di....

Depan.....

Gadis yangku impi impikan....

Aku....

Tidak lemah.....

Aku.....

Tiadk payah.....

Aku....

Tidak cengeng.....

Aku....

Tidak penakut....

Aku....

Bisa....

Melakukannya....

Untuk.....

RAINBOW DASH....

"IYA sayang."jawabku singkat sambil memejamkan mataku.lalu Rainbow Dash mendekapku begitu kuat.

"Aku menyayangimu Rarity,lebih dari apa yang kau inginkan."bisik Rainbow Dash dengan pelan yang berada didekapanku.

Aku merasa ini semua terlalu cepat...

Ok reader's bagaimana?

Komen ama kritikan saya nanti😊😆

Tambah starnya ok👌😌😚💕

Next-

You Just A Dream For Me(RariDash Love Story)~COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang