CHAPTER 2

143 35 15
                                    

My Revenge Is My Trap

HunHan

Main Cast : Oh Sehun & Lu Han

Support Cast : Jo In Sung, Gong Hyo Jin, Park Si Yeon, Park Chanyeol. Increase as needed.

Rate : T / M

Lenght : ?

Genre : Drama, Thriller, Romantis, Fiksi, Misteri, Random

───────────────────────────

Typo(s) Bertebaran

YAOI

Happy Reading !

.

.

.

.

.

Musim semi telah berganti menjadi musim panas. Teriknya matahari membuat beberapa tanaman yang awalnya mekar menjadi layu. Suhunya bahkan mencapai dua puluh lima derajat celsius.

Membuat bulir-bulir keringan menetes dari seorang namja berperawakan kecil yang sedang mengemasi beberapa pakaian dan barang dengan sangat telaten.

Sesekali ia bersenandung ria, terkadang dirinya mengusap pelipis dengan punggung tangannya. Menyunggingkan senyum manis di bibir tipisnya tapi tidak dengan tatapan sendu yang ia perlihatkan.

Ia telah memutuskan untuk meninggalkan panti asuhan yang sudah membesarkan dirinya sampai seperti ini, dirinya tidak ingin menjadi beban jika terus berada disini, dia ingin belajar hidup mandiri toh umurnya sudah menginjak dua puluh tahun.

"Luhan..." Ucap wanita paruh baya dengan lirih.

Namja yang merasa namanya di panggil lantas menoleh ke asal suara tersebut.

"Apakah kau akan pergi meninggalkan bibi?" wanita paruh baya itu menatapnya dengan sendu.

Luhan mendapati suara dari ibu pengasuhnya itu berdiri di ambang pintu yang sudah terlihat sedikit usang. Luhan hanya mengeluarkan senyum terbaik yang dimiliknya.

Dia benar-benar merasa berhutang budi pada wanita itu yang merawat dan menyayanginya, yang tidak pernah Luhan dapatkan dari kedua orang tuanya.

"Heum... Aku tidak ingin merepotkan bibi terlalu lama" lanjutnya memasuki beberapa pakaian di koper.

"Tapi kau tidak merepotkan bibi nak, bibi sedih jika harus kehilangan dirimu"

Ini sudah kesekian kalinya ibu pengasuhnya berkata demikian jika Luhan berniat pergi meninggalkan panti. Berakhir Luhan tidak jadi pergi karena merasa tak tega. Tapi pengecualian untuk hari ini, dia sudah bertekad untuk benar-benar pergi.

"Tidak bi, semenjak aku masih bayi bahkan sampai sekarang aku tinggal di panti ini dan itu terbilang waktu yang cukup lama. Jangan khawatir, aku akan baik-saja disana, jadi izinkan aku pergi?" Luhan berusaha meyakinkan ibu pengasuhnya itu agar merelakan kepergian dirinya.

My Revenge Is My TrapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang