𝑝𝑢𝑙𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑒𝑙𝑎𝑡 :(

1.1K 158 7
                                    

Vote hehe, thank u 💕

Vote hehe, thank u 💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Karena ada kerkom dadakan kamu harus pulang terlambat hari ini.

Kalo cuman kerkom di sekolah sampe sore gapapa, masalahnya kamu kerkom di rumah temen sampe malem dan lebih parahnya lagi kamu belum ngabarin orang rumah.

Kamu coba buat hubingin mama cuman hp kamu habis batre. minta tolong ke siapa dong? Temen temen kamu pasti pulsa-less banget, sedangkan mamamu gak suka kalo di hubingin pake wa atau line.

Kamu ngeliat ke jam tangan udah setengah delapan, pasti orang rumah udah nyariin akhirnya kamu terpaksa pulang naik bis.

Nyampe rumah kamu cuma bisa pasrah kena marah mama, papa belum lagi ditambah marahnya kak jihoon.

cuman dari tadi kamu belum liat kak jihoon.

Kamu langsung masuk kamar buat mandi habis itu ngerjain tugas buat minggu depan.

TOK!! TOK!! TOK!!

kamu yang lagi fokus sama buku kamu, langsung nutup buku dan yakin yang ngetuk pintu pasti kak jihoon, kena marah lagi deh :(

"masuk aja, nggak dikunci" katamu

"lagi apa?" nah kan bener kak jihoon

"belajar"

Kak jihoon langsung jalan kearah kamu dan langsung duduk di kasur siap - siap buat interograsiin kamu

"kenapa pulang telat? "

"kerja kelompok kak" balas kamu nunduk, ga berani natap mata kak jihoon.

bisa kamu denger kak jihoon sedikit ngehela nafas.

"kebiasaan banget sih. kan bisa kerja kelompoknya besok lagi. ga ngabarin orang rumah lagi. terus tadi pulang naik apa kamu? "

"tugasnya buat besok jadi harus dikerjain sekarang, handphone aku abis baterai terus tadi pulang naik bis. "

"ck, apa apaan pulang naik bis?! apa temen kamu gaada yang bisa nganter kamu pulang? "

"kan mereka mau pulang juga kak. "

"ya kan kamu cewek. Malem malem pulang naik bis, sendiri lagi."

"kamu punya powerbank kenapa gak pernah dibawa"

"powerbank aku rusak"

"kalo rusak tuh bilang, nanti di beliin yang baru"

"ngapain aja disana?"

"cuman ngerjain tugas kelompok aja kok, nggak ngapa ngapain lagi"

"lain kali kalo mau apa apa itu kabarin dulu. Jangan kayak gitu lagi, apalagi pulang sendiri. Gatau apa orang dirumah pada khawatir. "

"iyaa maaf"

Kak jihoon ngomong nya lebih lembut kali ini. Tangannya terulur buat ngusap pelan rambut kamu.

"kakak tidur sini ya, dikamar panas" jihoon langsung tiduran dikasur kamu

"gaak! pindah sana ke kamar sendiri"

"kak ih"

Akhirnya kamu biarin aja kak jihoon tidur dikamar mu. Lagian mau kamu nyuruh kak jihoon balik kekamar nya sampe diseret juga gabakal bangun.

Tenang kalian gabakal ngelakuin apa apa kok, kak jihoon masih tau batasan.

Habis itu kamu langsung beresin buku di meja belajar, dan ikut rebahan disebelah nya kak jihoon.


to be continued

kak jihoon; wooziTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang