Hari ini hari minggu tepatnya hari ini, hari terakhir gua dan keluarga gua tinggal surabaya dan hari senin kita semua mau pindahan ke Jakarta.
Sebenernya gua gk mau ikut pindah, tapi mau gimana lagi. Padahal banyak kenangan indah yang pernah gua ukir disana bareng temen gua dan pacar gua.
Ketika gua mau nyampein berita ini ke temen temen dan pacar mereka udah ikhlasin, tapi yang gk gua sangka pacar gua malah bicara yg engak engak dan memutuskan hubungan kita dengan alasan yang gk logis, akibat peristiwa itu gua jadi murung dan gua jadi sering menyendiri.
Hari ini hari senin saatnya meninggalkan kota ini dan pindah ke tempat baru dan gua berharap gua bisa ngelupain masalah gua di tempat lama gua.
.........................................................................
"Huhh... akhirnya sampai juga dirumah baru gua, enaknya ngapain ya hari ini, atau mungkin hari jalan jalan keliling komplek aja ya"_ Ryn yang sedang rebahan.
"Baiklah sekarang gua akan izin dulu ke mamih"_ Ryn berguman gk jelas
"Mih, Ryn keluar bentar ya cari angin ama cari jajan buat cemilan dirumah"_ Ryn yang lagi pamitan pada orang tuanya.
"Iya, hati hati kalo jalan, jangan lupa cepet baik ya"_Mami Ryn.
"Siap Bos"_ jawab Ryn sambil hormat ala tentara mau upacara aja :)
.........................................................................
Sesampainya di warung Ryn hanya membeli makanan ringan, roti, sama minuman yang rasa buah buahan dan dia tidak lupa membeli es krim karna es krim makanan kesukaan dia dimanapun.
Setelah dirasa telah membeli semua yang dia perlukan Ryn segera pulang dan kembali lagi kerumah.
Pada saat dijalan sebelum pulang Ryn tidak sengaja menabrak orang dan Ryn segera membantunya dan membawa anak seumuran Ryn ke pinggiran tokoh dan memberinya salah satu makanan yang baru saja dibeli diwarung tadi dan akhirnya ia terlalu asik nobrol dengan anak itu jadi lupa kalau sekarang udah sore dan harus segera pulang.
" Eh kita dari tadi ngomong terus sampai lupa belum kenalan, oh iya gua Kim Ryn salken ya "_ sambung Ryn saat jalan ke arah rumah.
" Iya, nama aku Kim Diva biasa dipanggil diva, salken ya eh btw nama kita marganya sama ya "_ Diva
"Btw, rumah kamu dimana? "_ tanya Ryn pada Diva.
" Rumah ku di komplek mawar no 4, kalo kamu? "_ Diva sambil mainan batu kecil di jalan
" Rumah ku juga di daerah sana, kapan kapan main kerumah ku ya sama ajak temen kamu kalo kamu mau "_ Ryn dengan nada agak ngegas
" Baiklah, btw boleh minta Id line kamu gk?"_ pinta Diva
.........................................................................
Line
Diva
Halo Ryn ini diva
Simpan id ku ya :)Ryn
Baik diva, btw kamu besok ada waktu luang gk aku mau anter jalan jalanDiva
Besok ada kok, emang mau kemana?Ryn
Besok mau ke mol, mau cari buku buat sekolah, kan soalnya aku gk tau jalan didaerah siniDiva
Oke besok aku samperin kerumahmuRyn
Makasih ya divaRead
Cukup sampe sini ya men temen, moga kalian suka cerita aku. Maaf ya kalo ada kata kata yg salah, soalnya baru pertama kali buat
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Han Jisung
ФанфикJisuung lo kenapa sih ganguin gua aja dari dulu sampai sekarang, gk capek apa.... Ya alah beb emang gua salah ya :( Beb beb emang siapanya gua sih pacar aja bukan maen beb beb aja kesel kan gua jadinya :(