Prolog

262 12 0
                                    

Aku hanya wanita biasa yg terlanjur jatuh hati pada pria tak biasa. Kelakuannya aneh dan penuh misteri. Seperti yg kukatakan sebelumnya, aku Keyra, pakar emosi. Inderaku tak pernah meleset saat mendeteksi beragam manusia. Oleh sebabnya, aku berani katakan dia bukan orang biasa, tapi bukan berarti makna "tak biasa" itu merujuk kepada hal-hal supernatural atau dewa atau yg ringan saja deh, Iron Man. Dia kusebut "tak biasa" karena setiap hari baginya kalau tidak winter ya darkside.

-Keyra Anastacia

Aku tidak pernah mengira kalau planetku sempat terlintasi cahaya. Selama 15 tahun, aku tak mempercayai apapun, kecuali diriku sendiri dan tentu saja Tuhan. Bahkan keluarga sekalipun, aku tak percaya itu nyata. Aku tak pernah berharap apapun, karena jatuhnya bisa melukai hati. Aku hidup sebagai Ale yg selalu begini, tak berubah sampai usiaku puluhan tahun. Hingga pada akhirnya, cahaya itu datang, awalnya hanya melintasi, tapi lama-kelamaan cahaya itu menyebar lalu menerangi jagat rayaku seutuhnya.

-Iqbal Gustavo

Mereka bilang aku, Black Angel. Aku suka kata kedua, terdengar sempurna sampai-sampai aku disamakan seperti malaikat. Tapi kenapa julukan itu harus mendapat kata awalan yg sangat bertolak belakang dengan kata keduanya? Tawaku semakin menjadi karena tau alasannya. Itu karena aku mencintai pria yg sudah menjadi milik orang lain. Aku wanita keduanya setelah Keyra.

-Caitlyn Allura Quadeshia

Awalku dan AkhirnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang