Masa Kecil

10 1 0
                                    

Perkenalan dulu...... Nama gua Rehan Aradea panggilan dari kecil Rehan tapi berubah pas SMP jadi Jabenk, gua ga tau kenapa gua dipanggil jabenk sampai sekarang, itu nama pemberian temen gua smp tu karna gua dulu yang katanya nakal waktu SMP ....

Next, ini real ya atau nyata bener bener nama asli gua yang ga gua tutup tutupin atau pake nama samaran buat nulis cerita.

Masa kecil gua dulu sama kaya orang orang biasa, yaa.... kecil.. sama lah.. ga langsung besar (Paan sih nyet). Terlahir diBandung 28 mei 1997, tapi itu gua numpang lahir doang, sampai umur gua 9bulan gua pindah ke Bengkulu karna orang tua, bukan kaya orang-orang gedongan yeee yang pindah kota karna orang tua gua pindah dinas atau apalahh, pindah Bengkulu karna nenek nya dari ayah adalah asli orang Bengkulu itu doang, bener dah sumpah....

Nama ayah Hamdani dan Ibu benama Anne Satriani, ayah gua asli Bengkulu dan Ibu gua asli Bandung.

Singkat cerita masa kecil, ayah gua sama kaya ayah lain nya yang pengen anak nya pinter, ga nakal, soleh, rajin menabung. Okelah itu hanya ekspetasi seorang ayah yang belum terwujud dan bertolak belakang banget sama gua, dikenyataan nya.... awal sekolah disalah satu Taman kanak-kanak di dekat tempat jualan ayah gua, ya normal-normal aja sih... mungkin belum keliatan ya karna masih sangat kecil dan belum punya noda ... lanjut, gua disekolah kan disalah satu Sekolah Dasar favorit diBengkulu yaitu SD negeri 01 Kota Bengkulu , menurut versi orang ditempat gua kalau bersekolah disana udah tergolong elit dan pinter pinter. Oke kelas 1 gua pernah dapat ranking 8, bangga dong orang tua gua!!!!! termasuk anak pinter dikalangan yang elit elit dan gedongan, gua masuk 10 besar pinter lah dari 40 orang siswa (membanggakan diri).
Kelas 2 penurunan peringkat tu dari yang tadinya 8 besar turun jadi peringkat 20an kalau ga salah, lupa gua soalnya gua nulis ga dirumah mana laporan hasil belajar ga tau lagi dimana, pokok nya penurunan peringkat lah!

Ayah gua marah tu, agresif parah, disuruh belajar mulu gua sampe nangis nangis gebrak meja! Patahin pena ! Suara lantang sambil mengajar materi belajar yang sulit gua pahami ! Mungkin disitu ya didikan keras dimulai, dan itu yang paling gua benci memaksakan apa yang ga gua bisa, sempat nurut sih gua tapi hati masih aja dongkol ! Masih aja benci ! Ya mau diapain lagi namanya anak kecil, ya... gua turutin tu, tapi berdampak disekolah, gua suka gangguin temen, suka usilin, ngobrol, sampai ada catatan di laporan akhir tu tingkah gua disekolah. Kenaikan kelas 3 normal tetep aja ga dapet lagi rangking naik kelas biasa tapi gua udah bandel parah, gua suka gangguin cewe-cewe yang ga semestinya anak seumuran segitu udah genit wkwkwk karna jajan gua kurang gua suka palakin tuh anak-anak gedongan, karna gua tau jajan mereka udah diatas rata - rata, pada saat itu jajan gua cuman Rp 3.000 cuman bisa jajan nasi uduk sama air mineral, dan anak anak yang gua palakin itu jajanan nya udah Rp7000- Rp 10.000 ya guaa ngilerlahh.... ngeliat anak anak lain pada makan nasi uduk versi lengkap dan minuman teh botol, sedangkan gua cuman bisa beli minuman mineral gelasaan.. mau ga mau mesti gua ajarin dong kalau hidup harus saling berbagi (kalimat halus gua padahal gua palakin) wkwk.

Kelas 3 masih zona aman , yang paling parah gua pernah dimarahin orang tua murid lah yang pertama gara gara gua rusakin tipe x nya temen (penghapus pena) sampe orang tua nya omelin gua parah, ga ngaruh sih gua ga takut selain orabg tua gua waktu itu, cuek aja hehe.. terus yang kedua orang tuanya nemuin gua dikelas gara - gara gua gangguin anaknya yang baru beres sunat, suka gua jentik tu otongnya sampe nangis.

Kelas 4 masih aman dalam dunia perpalakan, anehnya saat itu yang gua bingung anak anak nya pada mau semua gua minta uangnya , padahal badan gua kecil, lucu, imut lah kalau sepupu gua bilang wkwk

Itu tu foto gua masih kecil yang pake topi arah kebelakang, cukup imut bukan tapi anak-anak lainya pada takut karna gua anak pantai katanya yang terkenal anarkis heheheYang disebelahnya yang gendut itu adik gua yang nomer dua, Handri namanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu tu foto gua masih kecil yang pake topi arah kebelakang, cukup imut bukan tapi anak-anak lainya pada takut karna gua anak pantai katanya yang terkenal anarkis hehehe
Yang disebelahnya yang gendut itu adik gua yang nomer dua, Handri namanya. Udah jangan bahas adik, lanjut ke kehidupan gua.

Ga tau kenapa, pas kenaikan kelas 5 kaget dong orang tua dan bilang kalau gua ga naik kelas! Dan semua laporan kenakalan dari kelas 1 sampe kelas 4 tau semua orang tua gua, kaget dong yaaa .... orang gua dirumah anak baik baik kok.

Gua ngeliat ekspresi orang tua gua yang porsi lengkap kaya ketoprak bercampur aduk malu, marah, kesal, kecewa. Tapi mau di apain lagi keputusan udah mutlak tetep aja gua ga naik kelas. Karna orang tua gua ga mau gua malu dan takut rugi umur, gua dipindahin sekolah deket rumah gua yaitu SDN 04 Kota Bengkulu. Waduhh.... kacau ! Tingkat kenakalan gua bakal bertambah nih

Tidak Punya KejelasanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang