senior ft changlix

376 18 1
                                    

WARNING!!!

PANJANG BEUUTTT

GARING

KRISPI

GAJE



"maaf bang saya lupa bawa dc (dress code)"

"cem mana sih? kamu lupa kalo hari ini waktu nya rutinan?"

"maaf bang saya bener bener lupa"

memang kesalahan felix mengikuti ekstrakulikuler paskirbra yang hanya dia gunakan untuk panjat sosial. nama felix menjadi terkenal saat dia menempati posisi pemimpin barisan.

ganteng, manis, bule. hanya saja kekurangan nya felix itu uke.

"lapor ke bimo" felix segera menjalankan perintah dari kakak tingkatnya itu, leo.

leo.

bimo adalah gebernur paskibra yang banyak di takuti oleh adik tingkatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bimo adalah gebernur paskibra yang banyak di takuti oleh adik tingkatnya. bukan hanya memiliki wajah preman si bimo juga tidak suka terlalu banyak menjelaskan. sekali memberikan penjelasan harus di ikuti dan di pahami, jika tidak bisa memahami atau tidak mampu mengikuti mudah saja keluar dari paskibra dan tanggung konsekuensinya.

hanya saja konsekuensi yang diterima sangat sulit untuk di jalankan. oke untuk denda 1.500.000 ribu rupiah belum lagi menjahit sendiri kostum untuk kompetisi, membukukan sejarah berdirinya paskibra sma JYP, mencari ganti dengan kemampuan dan skil yang sama. bukan itu saja lebihnya masih di rahasiakan oleh senior.

sangat senioritas.

felix mendapati bimo sedang menyipkan barisan di tengah lapangan volli, lumayan sepi karena rutinan di ambil pada waktu jam sepulang sekolah.

"permisi bang saya felix lupa tidak membawa dc" bimo berbalik badan mendapati felix masih belum menganti seragam biru putihnya dengan atasan kaos warna merah muda dan bawahan training.

"maskot?"

"siap iya bang"

"push up dua ratus kali"

"a-ah bang?"

"kurang? dua ratus lima puluh kali push up lalu belikan air minum mineral buat senior dan teman se angkatan dengan uang mu sendiri"

***

"ini kenapa emak jemputnya lama banget sih?!" felix menunggu jemputan dari sang mama hingga terlewat waktu sore. sekarang menunjukan pukul 6.12pm namun montor scopy berwarna merah enggan muncul di gerbang sekolah.

"sedang nunggu jemputan?" felix menoleh melihat bimo duduk di atas montor beat street berwarna hitam.

"iya bang"

yang membuat felix binggung seniornya ini malah mematikan mesin montornya.

"bang bimo nggak pulang?"

YOU AND I (one shoot) bxbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang