🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨
"Lu balik sama gua,"...
"Ihhh... lu kan yg tadi di kantin kan?!!" sm.
"Heheh....." kth.
Taehyung yg tadinya nyender depan pintu, sekarang udah nyengir mamerin senyum kotak khasnya dan ngadep ke si Somi.
Sominya mah uda misuh2 gajelas soalnya dia kesel banget sama orang yg sekarang ada di depan kelasnya dan seenak jidatnya bilang kalo dia kudu pulang bareng cowo nyebelin itu.
"Hayulah kita balik," kth.
Taehyung pun ngeraih pergelangan tangan Somi, tapi karna Somi kesel plus gapeduli ni cowo siapa, jadi ditepislah tangan si Taehyung.
Disisi lain, si Chaeyeon sama Baekhyun pun nyusulin si Somi keluar karna denger dia kaya bentak orang gitu di depan kelas. Takutnya kan dia ngebentak setan karna kan sekolah udah sepi banget dan hari udah agak sore, kan amit2 kalo si Somi diumpetin wewe.
Dan sampe diluar si Chaeyeon sama Baekhyun sangat teramat terkejoed melihat kakel yg mereka tau suka mainin anak perawan orang itu megang pergelangan tangan si Somi bersih nan suci itu dan Sominya langsung nepis tu tangan si kakel.
"Wesss.... apa apaan nih? Jangan maen kasar lah bang sama cewe." kata Baekhyun sambil ngeraih pergelangan tangan Somi yang dipegang sama Taehyung.
Si Baekhyun maju tuh, kalo masalah sahabatnya apalagi cewe dia mah langsung berubah kea pejantan tangguh di belokan depan komplek perumahannya si Somi.
Biasaaa.... si Bebek mah dari kecil maenannya barbie2an kalo sama si Somi:))
Tapi Bebek cowo tulen ko gengs, masih bisa mikir anu2an.
Gym2an mksdnya:))
Hayolooo otaknyaa...."Lahhh... sape yg kasar si? Orang cuma mau ngajak balik bareng. Ya gak Som?" Ucap Taehyung sambil naik turunin alisnya, udah kea om2 pedopil tuh:v
"Ihhh... GUA GAMAUU!!" sm.
"BEK! CHAE! GUA DULUAN!!!" Ucap Somi sambil berlari ke arah parkiran niat kabur dari si Taehyung.
"WOYY!! TUNGGUIN GUA!!" kth.
"Kasian si Somi, kita harus jagain dia gimanapun caranya." Ucap Chaeyeon saat berjalan menghampiri Baekhyun yg masih berdiri di tempat tadi.
Baekhyun cuma nunduk sambil ngehembusin nafasnya dan smirk liat Taehyung yg mulai bisa mensejajarkan larinya dengan Somi.
"Kita liat kedepannya, apa si Somi bakalan jatuh ke pelukan si brengsek itu." bbh.
●●●●●●●●●●
Parkiran.
"Ayolah Som.... balik sama gua ya.... pleasee....." kth.
"Ngapain si lo?! Jangan ajak gua! Lagian sape elu?! Kenal aja kagak..." Ucap Somi sambil muter bola matanya ke atas.
"Yaa... makanya kenalan dulu," Kata Taehyung sambil narik tangan si Somi biar dia berenti jalan.
"Gua Taehyung, Kim Taehyung, anak 11 IPS 5. Lo Somi kan? Gua mau kenal lu lebih jauh lagi, makanya lu mau ya balik bareng gua😊" kth.
"Yaampun senyumnya ucul banget ih, ehhh.... Som! Lu harus sadar! Lu gaboleh demen ma berandalan cem dia!" Gumam Somi dalam hati sambil bengong liatin senyumnya babang tete. Tapi dia keburu sadar dan gelengin palanya, si Taehyung yg liat bingung donk. Dia kan jadi ngira anak orang sakit kan karna si Somi geleng pala gaje gitu.
"Ehh elu kenapa? Pusing? Kok geleng2 kepala gitu si? Gue anter ke UKS aja ya?" kth.
"Ngg-nggak apa apa! Gua balik yak! Bye!" sm.
"Ee-eehh elu balik bareng gua pokonya!" kth.
Si Taehyung ngejar si Somi kan tuh, udah ngesejajarin langkahnya juga. Gatau kenapa si Somi malah jalan biasa sambil ngos2an, mungkin dia juga capek gitu lari2an daritadi.
"Udah gue bilang, balik bareng gua aja bandel ba--" kth.
"DEK!!"...
"KAKAK!!!" sm.
Taehyung cengo. Ternyata si Somi uda ada pawangnya. Dia kira kan masi Jomblo, makanya dia deketin. Tapi setelah dia ikut mendekat, muka cowo itu kaya ga asing gitu bagi dia. Dann.... dia pun tambah terkejoed lagi,
"Lah???" kth.
"Bang Chanyeol bukan sih??" kth.
"Lahh... lu Taehyung anteknya si Namjoon kan? Anaknya Om Hyunbin itu kan?" pcy.
"Abang bukannya temen bang Suho abangnya bang Namjoon itu kan?"
"Lahh... ka-kalian saling kenal?"
Nah.. si Somi bingung gaes. Ini kakaknya kenapa jadi kenal sama berandalan sekolahnya si."Iyaa.. dia sering maen sama kakak dulu di rumahnya Kak Suho pas dia masih SMP. Ehh Te.. elu kenal Somi? Padahal kan kalian umurnya beda setaun. Apa jangan2 lu kaga naek kelas ye?" pcy.
"Astgaaa bang... omongan itu doa bang, sama aja lu doain gua kaga naek kelas." kth.
"Lahh... terus kenapa lu barengan sama adek gua?" pcy.
"Minta restu boleh gak sih bang?" kth.
🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨
Mati dah gua -sm.
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
TBC
Jangan lupa voment nya guys🐨
SARANGHAE💕
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD (HIATUS)
FanfictionDefinisi siswa berandal seantero sekolah. -kth -psm -... ps : bahasa non baku, up tiap hari Sabtu (kalo ada kuota), cerita abstrak, but hope you enjoy guys. Happy Reading💐