04❄️

361 70 11
                                    

HAPPY READING GUYS
ENJOY THE STORY

🍇🍇🍇

"Eunha lo masih marah?" tanya Jungkook.

"Gak"

"Na maafin gue yah please, gue bener-bener lupa"

"Lupa aja terus, gapapa gue mah"

"Na..."

"Gue mau jalan dulu, bentar lagi telat"

"Ayo gue anter"

"Ga perlu, gue udah ada janji sama Mingyu" Eunha dan Mingyu sudah bertukar kontak saat Mingyu meninggalkan komentar di postingannya.

"Siapa Mingyu?"

"Lo gak perlu tau" Eunha meninggalkan Jungkook sendirian di ruang tamu rumahnya. Jungkook hanya bisa menghela napasnya.

"Loh Kook? Itu Eunhanya udah ke depan kenapa kamu masih diem disini?" Tanya mama Eunha yang tiba-tiba muncul

"Eunha udah ada janji berangkat sama temennya tante"

"Oalah, biasanya juga sama kamu"

"Iya tante hehe. Kalau gitu Jungkook berangkat dulu tante"

"Hati-hati"

"Siap tante"

***

Di kampus

"Thanks ya Gyu tumpangannya"

"Santai aj kali Na, lo mau nebeng tiap hari juga gak apa-apa"

"Hehe, yaudah gue ke kelas dulu"

"Mau gue temenin?"

"Gak usah" Eunha berjalan ke arah gedung kampusnya meninggalkan Mingyu yang masih ada di parkiran.

Tanpa mereka sadari Jungkook juga berada di parkiran dan melihat mereka berdua.

"Ohh itu Mingyu? Jelas masih gantengan gue." gumam Jungkook yang masih memerhatikan gerak gerik Mingyu.

***

"EUNHAAA!!!"

"Apasih Juy teriak-teriak?"

"Lo tadi berangkat bareng Mingyu?!"

"Kenapa lo heboh banget sih Ju?"

"Mingyu tu terkenal di Fakuktas Teknik. Dia hobi gonta ganti pacar. Mending lo jauh jauh deh dari dia. Gue gak mau lo malah dimainin sama dia."

"Lo tenang aja Ju, lagian gue gak suka dia. Kita tuh cuma kebetulan kenal kemarin."

"Pokoknya lo gak boleh jatuh cinta sama dia"

"Iya Ju iya. Thanks lo udah khawatir sama gue. hehehe"

***

Jungkook tidak bisa berkonsentrasi dari awal mata kuliah yang dijalaninya. Ia terus saja memikirkan laki-laki yang bernama Mingyu tersebut.

'Ada hubungan apa dia sama Eunha'

'Kapan mereka kenal, dimana mereka kenal?'

Jungkook hanya khawatir jika Mingyu itu memiliki niat tidak baik pada Eunha, Jungkook tidak mau ada orang yang menyakiti sahabatnya itu.

winter night彡 ;  eunkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang