Part 1

16 2 0
                                    

Seorang gadis cantik, ceria, dan juga periang itu memasuki area sekolah barunya. Dia gadis pindahan dari USA ,karena orang tua nya pindah bekerja di Indonesia.

Dia berjalan dengan santai sambil mendengarkan musik yang ia. Dia mempunyai badan yang biasanya bisa dikatakan body goals oelh kaum hawa maupun adam.

"Siapa ya dia? Apa dia murid baru disini? "
"Gila cantik banget!"
"Coba aja jodoh gue kek gitu, makmur sudah hidup gue!"
"Siapa sih dia sok cantik banget, padahal kan cantikkan gue kemana mana? "
Itulah kata siswa disekolah barunya, tetapi dia tak menghiraukannya karena semua ornag pasti punya pemikiran masing masing itu yang ia pikirkan. Biarkan saja toh dia tak tahu tentang siapa aku sebenernya? Batin gadis itu.

Saat dia akan keruang kepala sekolah dia tak sengaja menabrak siswa yang sedang lewat karena dia terlalu asik dengan musik yang sedang dia dengarkan.

BRUKK

"aduh!! Lo tuh kalo jalan liat liat dong udah tau ada orang yang mau lewat!" kata gadis itu.

"Eh? Yang salah itu lo bukan gue. Lo yang sedang asik mendengarkan musik lo itu dan jalan tanpa melihat siapa orang yang berjalan didepannya!! " kata Alek

Sempat Alex melihat name tag yang ada di seragam itu jadi dia mengetahui siapa nama gadis itu.
"Chelsea Agatha? Cantik juga nih cewek! Eh?  Gue mikir apasih? Ingat lo itu gak akan pernah naksit sama yang namanya cewek lex! " batin Alex

Ya gadis itu bernama chelsea Agatha, gadis pindahan dari USA yang memiliki wajah cantik serta ceria.

Gadis itu menatap cowok yanga da didepannya dengan dengan tatapan yang sulit diartikan. Mungkinkah dia menyukai cowok di depannya yang tadi sudah membuat dia jatuh ke lantai?
Entahlah hanya dia dan tuhan yang tau tentang perasaan nya!

"Tapi kalo diperhatikan cowok ini ganteng juga ya bisalah gue jadiin gebetan? Hehehe! " kata batin Chelsea

Segini dulu ya guys🤗 Jangan lupa vote dan komen! Butuh saran nih soalnya tentang cerita baru aku☺

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

STAY HERETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang