Part 1. Awal dari semuanya

50 7 0
                                    

Malam pun tiba, aku hanya bisa menangis.
Terkadang aku iri, mengapa aku tidak bisa seperti orang lain yang hidup bebas.
Aku selalu terkurung di dalam kamar, bahkan aku tidak diperbolehkan keluar rumah oleh kedua orang tua tiri ku.
Setiap hari, aku berfikir bahwa aku tak akan bisa hidup seperti ini terus. Kalian tak akan percaya bahwa aku sudah tidak keluar rumah selama 6 tahun lamanya. Ya, aku juga tidak menyangka bahwa aku tidak pernah bersosialisasi selama itu.

Semenjak aku putus sekolah saat kelas 6 SD, saat itu juga aku tidak pernah merasakan apa yang dinamakan kebebasan.
Aku hanya ingin mengikuti kemana arah tujuan aku hidup, aku tidak mau membuang waktu seperti ini, diam di rumah tanpa adanya kegiatan yang jelas. Aku hanya ingin mencari diriku yang sebenarnya. Tapi aku tak tau harus memulai dari mana.

Malam itu, aku putuskan untuk diam-diam keluar dari desa tempat aku tinggal sekarang. Aku mulai menyiapkan dan memasukkan semua barang-barang ku ke dalam tas.
Aku lari dan tidak ada satu orang pun yang tau bahwa aku kabur dari desa. Tepat jam 02.00 aku pergi meninggalkan desa dan aku mencari tumpangan dan akhirnya aku menemukannya.
Oh iya, namaku Keryn.. umurku 17 tahun. Sebenarnya aku sudah SMA, tapi karena keterbatasan ekonomi, akhirnya aku terpaksa untuk tidak sekolah.

10 jam berlalu..Akhirnya aku sampai di kota. Kota nya sangat jauh dari desa tempat aku tinggal.
Aku pun keluar dari mobil dan kaki ku menginjak aspal yang tidak pernah aku liat di desa.
Kota ini sangat ramai dan banyak wisatawan yang berkunjung, namun entah mengapa aku merasakan kota ini sangat asing bagi ku.

"Wow, kota ini banyak sekali orang, aku takut aku akan tersesat disini" aku berbicara dalam hatiku.
Aku hanya bisa tercengang dan tidak bisa berkata apa-apa saat aku sudah sampai di kota. Untungnya, aku membawa ponsel ku sehingga aku tau lokasi ku sekarang berada di mana.

Ternyata......

Find YourselfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang