VOTE!
_______________________________
Disore hari tepat nya di sebuah taman yang berpusat didaerah Jakarta Selatan Gita dan Jessica sedang beristirahat sejenak setelah hari nya yang panjang di sekolah."Jess!" Panggil Gita.
Jessica tidak menyahutinya karena ia sedang sibuk dengan handphone nya.
"Jess!" Panggil Gita sekali lagi,tapi Jessica tidak menyahutinya lagi.
"Jessica Nur Zabarani anak dari keluarga Zabarani orang terkaya dan tercantik di dunia! " Panggil Gita dengan kencang sambil menahan emosinya yang ingin meluap karna sahabat nya tersebut menduakan nya dengan handphone nya itu.
Dan seketika Jessica terbentak karna terkejut mendengar teriakan sahabat nya itu.
"Iya ada apa Ta?" Jawab Jessica dengan pandangan masih mengarah ke handphone nya tersebut.
"Ah elu gua panggilin dari tadi ga dijawab jawab!" Kesal Gita.
"Iya iya ada apa,lo ada masalah?" Tanya Jessica walaupun mata nya masih mengarah ke handphone nya itu.
"Gua gabut nih diem mulu disini,pindah tempat yuk!" Rengek Gita.
"Lah udah bagus disini tempat nya sepi,indah, sejuk, tenang pula ga ada yang mengganggu, dari pada di rumah lo di marahin mulu sama ibu lo" Jelas Jessica sambil menatap Gita.
"Tapi kan gua...." Omongan Gita tiba-tiba terhenti karna melihat seorang laki-laki yang sangat tampan dan tinggi.
"Jess,Jess liat deh ada cogan tuh!" Ucap Gita sembari melihat terus laki-laki tersebut.
"Mana,mana, dimana cogan nya?" Seketika Jessica memalingkan badannya ke arah yang dilihat oleh Gita.
"Anjirr,ganteng banget tuh cowo!" Ucap Jessica dengan penuh semangat.
"Lah, giliran cowo aja lu gercep,giliran tadi gua panggil panggilin lu kaga nengok!" Bentak Gita ke Jessica.
"Hehe, maap ya" Cengir Jessica tak berdosa
"Iya" Jawab Gita dengan amarah yang masih terpendam.
"Oke. Ohh iya Ta kenapa gak lo deketin aja, kan lo masih jomblo" Suruh Jessica tanpa beban.
"Lah gua aja kagak tau siapa dia, masa iya langsung gua deketin" Jelas Gita tak mau disuruh oleh Jessica
"Ya engga apa apa, waktu gua pertama kali ketemu jordhan aja gua kan langsung minta nomor handphone dia dan alhasil apa? Gua malah pacaran sama dia" Jelas Jessica meyakinkan Gita
"Hmm gimana ya? Yaudah deh gua coba" Yakin Gita dengan omongan dari jessica.
"Yaudah sana gua pantau lo dari sini" Suruh Jessica.
"Oke,tapi lu jangan kabur ya kalo kabur gua tebas kepala lo!" Ancam Gita.
"Iya iya,yaudah sana. Semangat ya!" Dukung Jessica.
"Iya Oke, huuuufftt" Pasrah Gita.
Gita Pun mendekati laki-laki itu yang sedang menatap air mancur yang ada ditaman tersebut.
Dengan langkah seperti robot Gita pun berhasil mendekati laki-laki itu.
Gita menoleh kebelakang dan menatap Jessica yang sedari tadi menyemangati dia.
Gita pun mendekati laki-laki tersebut dan langsung meminta nomor handphone nya. "Permisi, gua boleh minta nomor handphone lo gak?"
"Hah?"
Laki-laki itu pun tersentak karna tiba-tiba ada yang meminta nomor handphone nya.
"Tadi lu bilang apa?"_______________________________
Terima kasih sudah baca cerita ini!
Jangan lupa untuk tinggal kan vote nya ya agar aku makin semangat lanjutin cerita nya!😁😁😁
Stay terus ya di cerita "labyrinth"😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Labyrinth
RomanceKisah seorang perempuan bernama Gita Angelita yang menemukan cinta pertama nya di masa SMA. Seorang laki-laki bernama Nichole Permana datang menghampiri Gita dan langsung menyatakan cinta nya kepada Gita. Apakah Gita akan menerima cinta Nichole? da...