Chanyeol x Hara date di rumah part 1

59 0 0
                                    

chanyeol nge-line hara mau ngajakin ketemuan

chanyeol : ra lagi dmna skrg
hara : di rs, napa mangnya
chanyeol : sakit lo? sakit paan ?
hara : hah ? kaga elah, mba ajeng kan hari ini lahiran
chanyeol : ohiya ya, udh lahiran anak nya ? cewe cowo ra ?
hara : udah kok, cewe anaknya. lucu parah. cantik kek gua fix fix fix
chanyeol : potoin ra
hara : hara sent you a photo
chanyeol : cantikan doi ra dibanding lu
hara : anjing
chanyeol : wkwk sewot masa
hara : serah lw
chanyeol : mba ajeng kamar nomor brp ? gua udh sampe nih
hara : 256
chanyeol : singkat bet bales elah
read.
.
.
chanyeol sampe di rs terus langsung nyusul ke kamar mba ajeng. pas masuk, mayan rame sih, ada mas adam juga, ada hara, ada mama papa nya mba ajeng, ada eyang jga, banyak lah.

"mba, selamat yak anaknya nya udah lahir, cantik lagi mirip mba ajeng hehehe." chanyeol nyamperin mba ajeng trs liatin anaknya.
"makasih ya yeol mau dtg nengokin mba, btw kamu kesini sekalian jemput hara ya ?" tanya mba ajeng sambil gendong2 anaknya gitu yang aura keibuan gitu taukan.
"hehehe mba tau aja. tapi sekalian nengokin mba juga kok, hehehe mau liat debay nya juga kan hehe." chanyeol nyengir, terus langsung ngeliatin hara ngodein buat keluar ngajak jalan.
"yaudah yeol berangkat skrg atuh, mendung tuh diluar, tar kalo ujan repot lagi." kta mba ajeng.
"yaudah mba aku berangkat dluan ya."

abis chanyeol ma hara pamitan, mereka berdua langsung ke parkiran, trs masuk mobil.

"udah makan belum lo." tanya hara, singkat datar ga ada nada gitu.
"udah kok. lo napa ra dingin bet buset. diluar udh dingin lo nya jangan ikutan dingin dong, tar gua hipotermia gmna."
"iye." jwb hara sambil minum infused water nya terus bengong aja ngeliatin jalanan.
"ra, lo kenapa sih drtd jwb singkat2 bgt udeh kek sms takut keabisan pulsa. klo ada apa2 tuh cerita kek gt, dikata gua cmn pajangan doang apa yak." kta chanyeol. trs jadi dia skrg yg bete.
hara nya tarik napas dlu trs abis itu dia mulai deh tuh curhat,
"nih ya, gua tuh bete aja. kemaren kan mau beli vans yg star wars kan yg ucul bgt itu, eh trs kemaren pas udh sampe sana, vans yg gua pengen yg tinggal satu2 nya dibeli sama orang, dan lo harus tau yang beli itu tuh si fika. fika yg waktu itu numpahin kopi diatas worksheet gua dan gua mesti ngulang lagi bikinnya sampe wa ga tidur 3 malem trs abis itu sampe ditemenin ma lo sampe akhirnya selese." jwb hara sambil frowning gt.
"nah terus terus." kta chanyeol sambil fokus nyetir.
"terus terus ya nabrak lah -__- ya setidaknya kalo emg itu sepatu bukan buat gua, mesti nya dia dapet pemilik yg lebih baik kek, jgn kek fika." kta hara sewot. chanyeol juga bingung tumben tumbenan cewe nya ngambek banget gini, biasa nya mah doi selow aja. ga lama, mobilnya kan berenti ya karena lampu merah. terus abis itu,
"kamu mau kemana sekarang aku ikut deh aku temenin, disuruh muterin pim ma sency sampe subuh jga gapapa deh.", celetuk chanyeol sambil ngelus2 rambutnya hara gt.

terus karena mungkin hara tuh anaknya ga terlalu suka ma cheesy things gt dan emg chanyeol jga jarang kan romantis ma doi, haranya jd ketawa2 gajelas gt,

"hahahahha anjeng lah."
"napa lo ra, sumpah serem bet, td misterius pendiem gt trs skrg tawa2 kek kuncoro, pen dikata apa lo sumpah serem bgt ra. fix lo sakit." kta chanyeol pake nada 'gue ga abis pikir ma manusia ini'
'hahaha, kek bentar deh yak. lo tuh org nya bf material bgt sumpah."
"ha, maks--." chanyeol pen nanya tp dipotong ma hara.
"yaiya, bf material bgt, 100% malah. lo tuh, jadi cowo gua bisa, bokap gua bisa, nyokap gua bisa, abang gua bisa, bisa jadi adek jga wkwkwk."
"jadi suami jga bisa kan amin amin." jwb chanyeol sambil ketawa gt terus ga lama di death glare ma hara.
"laper nih." kta hara sambil nyilangin kaki nya diatas jok mobil.
"mau makan apa." chanyeol nanya sambil fokus nyetir tp sebentar2 nengok ke hara gt.
hara jadi bingung. kenapa hara bingung ? ya karena biasanya chanyeol bakal lgsg ngambek kalo misalnya dia ngangkat kaki atau ga nyilangin kaki di jok mobil nya chanyeol, tp kali ini doi cuman ngeliatin doang trs diem aja kek gda apa2 gt.
"mau makan dmna sayang." hara ditanya chanyeol pake senyum charming lgsg keselek gt trs ketawa2.
"sakit ya lo ? tuh kan panas, bisa dipake buat goreng telor." kta hara sambil naro tangannya di dahi nya chanyeol terus tangannya turun ke pipi terus dielus2 gemes gitu haha.
"kesambet apa sih yeol gangerti gua sama lo tuh yaa hahaha lucu deh pengen dipiara." kta hara careless gt tp ttp care gt tau lah hahay.
"seneng ae lo klo gua lagi romantis gini yekan yekan." kta chanyeol teasing gt.
"hehehehe." hara ketawa malu2 tai gt.
"tapi kan tetep aja geliiiiii."
"tapi kan tetep aja seneng kan hahaha, kamu mau makan dmna cepett, aku udh mau belok nih raa."
"drive thru aja boleh ga ?"
"boleh kokkk, yaudah ya tunggu ini gak macet banget kok." kta chanyeol sambil megangin tangan hara terus sambil nyetir 0m0.
hara lagi sadar klo chanyeol emg lagi serius sayang2an sama doi.

"hehehehe." tiba2 hara nyengir.
"kenapa hmm ?" chanyeol nanya sambil liatin hara, btw sekalian karena lagi macet hwhw.
"gapapa sihh, cuman lucu aja gt, tumbenan kamu hari ini sweet bgt hehehe jarang aja gt." kta hara malu2 tai. hara tuh klo malu2 gt emg gabisa nahan sih dia anaknya, liat aja dari telinga nya yg merah sampe akhirnya mukanya merah semua. tomat pa muka neng hahay.
"jarang ya ? yaudah nanti aku sering2 aja." kta chanyeol.
"jangan ah klo sweet terus2an mah tar aku diabetes otteokhae ? *puppy eyes*" emang aegyo senjata nya hara ke chanyeol kkk.
gak lama, chanyeol ngambil ipod classic nya hara trs disambungin ke tape mobil, trs doi muterin lagunya btob-크리스탈같이.
"enak ya ra lagunya. buat kamu nih haha." kta nya chanyeol sambil ketawa ganteng. trs galama mereka sampe di mcd trs ke drive thru section.
"mau apa ra?"
"hmmm, panas special satu, cola, ice cream sm waffle." kta hara.
"yaudah. mba, panas special satu, oriental bento satu, cola nya 2, trs waffle ma ice cream." kta chanyeol. baru aja hara mau ngeluarin uang dr dompetnya buat bayar pesenan doi, eh mobil nya udah jalan dluan.
.
.
setelah mereka jalan2 seharian, akhirnya chanyeol ngajakin hara balik dan nganterin hara ke rumahnya. gak lama nyokap nya hara nelpon.
"ra, kamu ga lupa kan hari ini mama sama mas bara ke singapore nengokin tante rani temen mama itu lho yg abis lahiran."
'holleeyyy syit wa lupa mampus mana sekarang ujan deres bgt lage setannn' kta hara dalam hati.
"ermmm, iya mom, okee, iya udah makan kok, iyaa, cepet pulang mom bawain oleh2 ya, iya mom, take care lv youu." kta hara sambil ngehela napas. hara paling ga demen kalo misalnya doi ditinggalin dirumah sendirian apalagi pas ujan deres bgt. bukan takut petir, tp dia ngerasa 'gak aman' aja gt you know lah namanya juga ciwei, ahayy.
"aduh, gue gmna nih yak males bgt ya ampun." kta hara kek bingung sendiri gt.
terus chanyeol yang nyamperin hara gt kan ke sofa diruang tamu terus ngerangkul hara gt kan, kebayang ga sih nyet.
"kenapa ra ?" chanyeol nanya sambil ngeliatin hara kek worry gt.
"ermm, gini lho..aduh gmna yak, hmm jadi kan gini, nyokap sama mas bara lgi ke singapore kan nengokin temennya nyokap abis lahiran. nah aku lupa klo malem ini bakal jagain rumah..jadi. ya. gitu." kta hara.
chanyeol juga jadi bingung kan. doi jga gamau ninggalin cewenya sendirian dirumah gt.
ga lama chanyeol nge line nyokap nya hara, tp tanpa sepengetahuan hara, 0m0.

chanyeol : malem tante hehehe😊
nyokap hara : eh iya chanyeol, kenapa syg
chanyeol : gini tante, kebetulan kan aku lagi dirumah nih sama hara, nah sekarang lagi ujan deres bgt kan hehehe
nyokap hara : ohh iya ya, td tante lupa mau bicara sama kamu, bisa ga kamu tolongin tante, temenin hara sekalian bantu jagain ? kasian syg dia dirumah sendiri kan. nanti takut nya pas dia lagi tidur mati lampu atau gimana kan gt, gapapa kan syg ? apa kamu lg gabisa ya ? kalo gabisa biar nanti tante suruh hara kerumah tante resya saja
chanyeol : enggak kok tante, malah tadi aku mau minta izin nginep sini biar hara ada temennya hehehe
nyokap hara : ohh iya iya, makasih banyak ya syg, tante nitip hara sama kamu, tolong dijagain ya syg
chanyeol : siap tante, sama sama hehe, malem tante😁
.
.
"udah sana bersih2 dlu kamu." kta chanyeol.
"hah ? kamu ga balik ? ntar ujannya makin deres lho trs macet tar ribet gmna." jwb hara sambil ganti channel tv.
"aku nginep ra." kta chanyeol.
hara langsung girang bgt kan mehehehe.
"hah iya ? yess asik yaampun haha gua gajadi sendiri nyet omegat yez a6 a6 joz 0m0 daebak jjang wow." saking senengnya hara sambil nari2 gt udeh kek tarian pemanggil hujan.
terus abis itu hara gandeng chanyeol ke kamar nya mas bara buat ngambilin chanyeol baju ganti kan karena kebetulan ukuran badan nya mas bara sama sama chanyeol. terus kan chanyeol nya mandi gt kan bersih2 coz hari ini jalan2 seharian gt kan, meanwhile hara udah selese mandi gt kan udah pake short sama oversized t-shirt fav nya, sebenernya sih itu t-shirt nya chanyeol yg waktu itu doi pinjem karena baju nya basah, tapi chanyeol bilang buat hara aja, hehehe. terus hara masak kan malem ini, coz klo mau delivery ga diizinkan oleh sang hujan. anjas. hara yang lagi masak di dapur tiba2 disambut sama chanyeol dgn backhug nya doi 0m0 0m0
"lagi apa nyet." kta chanyeol sambil naro dagunya dibahu hara.
"masak lah tong." jwb hara.
"masak paan"
"nih liat"
.
.
.
selesai makan, chanyeol ma hara akhirnya nonton disney channel sampe kelewat jam 12 malem. dan seketika itu juga hara udah tepar dibahu nya chanyeol saking capek nya. gak ada pilihan lain, chanyeol piggyback hara ke kamar nya terus pelan2 baringin badannya hara dikasur.
"Thanks for today cantik, good night, sleep tight" kata chanyeol diiringi dengan forehead kiss buat hara🙊🙊.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 25, 2014 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

chanyeol-hara di rumah part 1Where stories live. Discover now