Tsunade-Sensei

13.3K 202 56
                                    

Disclaimer : Mahashi Kishimoto

Pair : NARUTO & TSUNADE

Reting : M

Genrei : Romance, School,Sensei and Derama

WARNING!! : TYPO,OOC,ALUR GK JELAS,PLOT ACAK-ACAK DLL

HAPPY READING

For your information
(Dan) D nya besar di tengah kalimat berati Nama orang like Tsunade or Naruto
(Dan) D nya di awal paragraf berarti kata sambung. Like Dan akhirnya kami

(dan) d nya kecil di tengah kalimat berarti kata sambung. Like aku dan Naruto.

Tsunade pov.

Namaku Senju Tsunade seorang guru senior di Konoha High School atau lebih di kenal KHS. Aku mengajar mata pelajaran biologi dan penangung jawab ruang UKS.

Umurku sudah menginjak kepala empat tapi bentuk tubuhku masih mirip dengan wanita berumur 20 tahunan membuat banyak guru wanita dan siswi di sini iri dengan bentuk tubuh sempurna ku.

Mungkin ini terdengar sombong tapi itu memang kenyataanya. Wajahku yang mulus tampa ada tanda-tanda keriput hasil perawatan ku selama ini, tubuhku pun terjaga bentuknya tak kurus tak gemuk bisa di bilang proposional, apa lagi bagian tubuhku yang paling di minati oleh kaum adam saat melihatku, ya benar dada ku.

Oh astaga bisakah kalian tidak menatap gumpalan lemak yang ada di tubuku ini?? Hei ini hanya daging yang menempel di tubuhku bahkan pria obesitas pun memilikinya. Tapi kenapa mereka selalu menatapnya seakan itu adalah makanan terlezat yang pernah ada!.

Oke lupakan soal dadaku.

Diumurku yang baru menginjak 40 tahun aku masih singel.

Apa? Iya aku masih singel kenapa ? Ada masalah dengan itu?

Kalian pikir aku ini tidak laku ?

Asal kalian tau ya sudah banyak pria yang melamarku dari yang profesinya sama dengan ku sampai seorang CIO perusahan besar pun pernah melamarku tapi aku menolak mentah-mentak lamaran mereka.

Kalian pasti berfikir kalau aku ini wanita pemilih. Oh maaf saja ya aku memiki asalan tersendiri belum menikah sampai sekarang ini.

Oke pertama aku memiliki trauma di masa lalu, dulu aku memiliki kekasih namanya Katou Dan. Aku dan Dan kenal semenjak kami duduk di bangku menengah atas. Kami sahabat baik selalu bersama di mana pun, dia selalu menolongku saat kesusahan dan selalu ada untuk ku saat aku sedang di landa kesedihan dia suka membuat orang lain tertawa dan dia juga sangat usil jika bersamaku.

Singkat cerita aku dan Dan akhirnya menjalin kasih saat kami baru masuk bangku kuliah. Hampir 3 tahun kami berpacaran sampai akhirnya Dan melamar ku, aku sangat senang pada saat itu akhirhirnya aku dan Dan akan menikah.

Tapi tragedi itu terjadi, sejam sebelum pernikahan kami di mulai aku mendengar kabar mobil yang di kendarai oleh Dan mengalami kecelakaan. Aku sangat shok mendengar hal itu aku tidak percaya aku berfikir kalau itu hanyalah salah satu lelucon yang biasa di buat oleh Dan tapi saat pihak polisi memberikan sebuah foto mobil milik Dan yang sudah sangat hancur di bagian depannya membuat kembali seperti piring di pingir meja.

Tampa aba-aba aku langsung berlari mengunakan gaunku keluar altar dan segera menuju mobilku.

Sampainya di rumah sakit keadaan ku sudah tak karuan gaunku yang sudah kotor akibat aku menyeretnya sambil berlari dan make-up ku yang luntur akibat air mata bercampur keringat.

Tsunade-SenseiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang