4th of July

557 25 16
                                    

Publik begitu heboh ketika foto - foto Karla dan Peter hasil tangkapan papparazi tersebar di internet, banyak pendapat yang bermunculan tentang hubungan mereka. Ada yang senang, ada yang menyayangkan bahkan ada pula yang membencinya.

(sekedar info, mereka yang membenci itu adalah kebanyakan dari Camren Shipper, Shawn is Mine, Muffin Stan dan kaum LGBTQ. Dimana ungkapan PR pertama kali dicetuskan oleh Camren Shipper yang sebelumnya juga bahkan menganggap hubungan Camila dan Matthew adalah PR bagi mereka, kemudian diikuti oleh fans Shawn is mine, Muffin stan dan kaum LGBTQ.

Lebih jelasnya para Shawn is mine ini merupakan para delusional fans yang memiliki keyakinan jika suatu saat Shawn akan mengencani mereka, mereka sangat cemburu jika Shawn memiliki pacar dan sangat membenci siapapun yang Shawn kencani, ada beberapa Shawn is mine di twitter yang sering mencuitkan seperti, "I will have sex with Shawn" atau "Shawn will date me someday" dan mereka ini menjadi hater Camila secara spontan, bahkan salah satu dari mereka memiliki Channel youtube yang isinya selalu mengumbar kebenciannya pada Camila, ada pula yang mengaku jika mereka adalah seorang model yang sering bertemu dengan Shawn, dan mereka - mereka inilah yang paling banyak membuat akun hate untuk Camila dan hubungannya dengan Shawn bahkan mereka melakukan body shame terhadap Camila, dan kebanyakan mengatakan bahwa Shawn pantas mendapatkan yang lebih baik, mungkin mereka contohnya 🙄

Sementara itu Camren Shipper kebanyakan membenci Shawn karena menurut mereka Camila itu merupakan seorang Lesbian dan memiliki hubungan khusus dengan rekannya dulu di fifth harmony yaitu Lauren serta memiliki keyakinan bahwa Camila memiliki secret love dengan Lauren dan menganggap Shawn adalah seorang penghalang.

Muffin stan adalah para fans Shawn yang selalu menganggap Shawn adalah bocah kecil yang belum boleh memiliki pasangan, dan kehadiran Camila merupakan pukulan bagi mereka karena menurut mereka Camila merusak kepolosan bocah kecil yaitu Shawn, yang ini cukup parah sih menyerang Camila habis - habisan 😩

Terakhir adalah kaum LGBTQ yang percaya jika Shawn adalah seorang gay yang sedang menutupi jati dirinya dengan cara berpura - pura mengencani seorang wanita, mereka ingin menjadikan Shawn sebagai 'bottom' mereka karena Shawn terlihat sangat cantik bagi mereka, ckckck bahkan di sebuah situs porno bagi kaum gay yaitu men, Shawn mendes menjadi orang yang paling banyak dicari videonya.

Tambahan hate juga muncul dari para fandom artis lain yang mendapat kesempatan mengumbarkan hate speech kepada Camila dan Shawn, karena menurut mereka, Shawn dan Camila membutuhkan PR untuk mencapai kepopuleran mereka, sedangkan artis idola mereka itu lebih hebat dan asli.

Karena hal - hal tersebutlah yang membuat orang lokal atau orang yang non fandom ikut berspekulasi terkait hubungan Shawn dan Camila dimana sebagiannya ikut2an trend hate dan terpengaruh rumor PR, namun banyak pula yang justru mendukung keduanya untuk bersama)

Tentu saja rumor PR itu mencuat dengan kencang seiring dengan masih hangatnya Senorita dirilis, bahkan para fandom keduanya menjadi goyah dan kemudian pecah menjadi pendukung dan pembenci atau hater.

***

Hari itu tepat tanggal 4 Juli 2019 yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Amerika Serikat, Peter mengadakan sebuah pesta di Malibu bersama teman - teman sejawatnya dari Toronto dan Amerika juga seperangkat kru tournya dengan dresscode putih.

Mereka berpesta hingga sore hari, ketika itu Peter tengah duduk di ujung kolam renang menikmati pemandangan di depannya, sementara Karla terlihat duduk sambil sesekali memeluknya dari belakang.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Best Friend is My PartnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang