Happy reading gais...
***
Akibat mendengar suara alarm hp gue sendiri, gue kepaksa bangun karena benar-benar berisik. Gue liat jam yang ada dilayar hp gue, dan nunjuk ke angka 05.00 pagi.
Masih terlalu pagi buat gue bangun, tapi gue harus bangun. Gimana dong?
Kalo gue kelamaan dikasur, bisa-bisa gue lanjut tidur. Yaudah, gue bangun dan cepet-cepet kekamar mandi buat bersihin badan gue yang lengket karena keringat.
Alasan gue bangun cepat adalah karena ada kak Doyoung dirumah ini, dan gue harus lakuin itu selama seminggu full. Gue gak mau yah dicap pemalas sama kak Doyoung, bisa-bisa gue diputusin sama dia.
Harus jaga image bray.
Mungkin butuh waktu 30 menit buat urusan mandi, gue keluar dan milih baju sehari-hari. Gue belum diiizinin buat masuk kerja sama kak Doyoung, katanya istirahat aja. Senin depan baru masuk, enak sih dia ngomongnya, entar gue yang dapat omelan sama pak Taeil.
Gue make up tipis, iya tipis aja, entar gue diceramahin pagi-pagi sama kak Doyoung. Dan gue pun keluar dari kandang, otw kedapur buat bantuin mamah masak sarapan.
“Loh, udah bangun?”
Nah kan, udah gue duga sih kalo mamah bakal kaget liat gue bangun secepat ini. Kalo kata kak Taeyong mah langka, iya gitu menurutnya.
“Iya mah, kebangun karena pipis. Daripada lanjut tidur, mending bangun sekalian”
Maafin anakmu ini mah, karena berbohong dipagi hari.
Ini dosa gue udah numpuk banyak, terus gue tambahin mulu. Ogeb emang, tapi ini keadaan darurat, masa gue bilang “Karena ada kak Doyoung, hrus bangun cepet dong mah” Yah kali, gengsi banget gue.
Entar gue diledekin abis-abisan sama mamah, soalnya mamah gue tuh gaul abis. Tau segala bahasa gaul anak jaman now
“Oh gitu, udah mandi?”
“Iya”
“Yaudah, kamu bangunin kakak kamu sama Doyoung gih”
Btw, kak Doyoung tidurnya bareng kak Taeyong. Yah kali tidur bareng gue, entar keenakan. Hehe
“Emang belum bangun mah? Biasanya kak Taeyong bangunnya cepet”
“Gak tau juga sih, coba kamu cek. Kalo udah bangun, suruh kemeja makan, buat sarapan”
Padahal gue niatnya pengen bantuin bikin sarapan, eh makanan udah hampir jadi, yaudah deh bangunin 2 cogan aja. Mayan, pagi-pagi liat yang bening, uhuy.
TOK TOK TOK
TOK TOK TOK
“KAK TAEYONG!!!!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Doyoung : Bunny Ice [Completed] (Telah Terbit)
FanfictionTELAH DI TERBITKAN OLEH PEARL PUBLISHER 📍Tersedia di Shopee = pearbellis *** Apa jadinya jika pria cuek dan gadis cerewet bersatu? Apa bisa bertahan? Atau malah sebaliknya? Anisya adalah termasuk orang yang harus menyediakan kesabaran dalam jumlah...