Sebelum masuk kedalam cerita nya, aku mau kenalin tokoh tokoh cerita aku nihh:
Tokoh utama:
1. Muhammad Kira.
Kira adalah tokoh utama dalam cerita SMP, dan dia mengisahkan diri aku sendiri, di dalam ceritanya sendiri Kira ini sedang mengalami jatuh cinta layaknya anak muda yg biasanya, dan si kira menyukai seseorang teman sekelas nya sendiri dan plus dia adalah sahabat dekat kira mau tau siapa namanya? Nadia Salsabila namanya, siapa kah Nadia tersebut? Nanti kita bahas setelah kira, oiya kira itu orang nya baik, mageran, pak km di kelas nya, bisa di bilang orang nya rada rada judes tapi kalo lagi baik baiknya yaudah baik (udah yah cukup)
*Mager = males gerak
2. Nadia Salsabila
Nadia adalah sosok wanita yg dalam cerita sedang di sukai oleh Kira, padahal cerita nya juga si Nadia suka sama kira tetapi mereka tidak saling tau menahu (Sad kan?). Nadia sendiri di ceritakan sebagai orang yg baik hati dan Nadia suka menerima curhatan dari kira, Nadia sendiri termasuk dalam kategori wanita cantik baik luar maupun dalam di dalam kelas kami.
3. Iqii Prasetyo
Iqii ini mempunyai nama yg unik karena mempunyai dua i di namnya (eh tiga atau dua, auah), si iqii di ceritakan orang nya tidak kalem alias barbar, tapi orang nya baik. Dia dikelas suka ngegas dan ngagetin kira yg sedang tidur nyenyak. Si iqii orang nya gini juga mempunyai doi loh!!, Siapa kah dia? Mau tau? Yaudah aku kasih tau Raralia Misha itulah nama doi nya iqii, Rara sendiri termasuk tokoh utama nya loh. Mau tau siapa Rara? Yaudah kita langsung ke perkenalan Rara aja skuyyy!!!
4. Raralia Misha
Dari semua nama di kelas Rara sendiri yg mempunyai nama paling bagus karena namanya kekinian:), Rara disini sebagai doi nya iqii, dan Rara suka hewan (selain Rara suka iqii Rara juga suka hewan), Rara itu anak nya aktif (tidak kayak kita independen) Rara adalah saingan terberat kira karena dia pintar walupun saingan kita tetep sahabatan. Oiya sifat Rara itu baik kalem (nggak kayak doinya) eumm mungkin perhatian juga.
5. Leri Dwi Kurniawan
Leri adalah sahabat kira yg paling deket (iyalah Deket kan sebangku), dia ini yg paling nakal tapi dia tetep sahabat kita, dia juga doinya si Kiki Kiana mereka yg paling sering bedua an diantara kita ber4 , Leri eumm dia itu kadang kadang bijak kadang nggak, dia patner kemana mana kira, dan Leri cukup pintar menurut kira:v
6. Kiki Kiana
Kiki mempunyai sifat yg humoris paling tinggi,. Tingginya tak setinggi tubuhnya:), mereka paling bochil diantara kita ber5, tau kan dia doi nya siapa? Iya udah tau iyakann kan kann, Kiki sendiri suka nanyi sama kayak doinya (dahlahk kalian berdua sama banyak persamaan nya) Kiki ini mungkin saingan terberat Nadia.Tokoh pendamping/figuran:
1. Sisi prisila
Sisi juga sama seperti Rara namanya unik, sisi disini diceritakan sebagai seseorang wanita yg sempat dekat dengan kira, dan sekarang dia sudah dengan yg lain, sisi ini tingginya seperti Kiki dan sisi suaranya paling cerewet di antara seisi kelas.
2. Bang Faisal
Bang Faisal adalah kakak terbaek kira, kenapa? Karena kira dan bang Faisal tidak sering bertemu karena bang Faisal kuliah di Jakarta, dan sekali nya ketemu kira sering di ajak jalan jalan (enak kan kira?).
3. Mamah kira
Mamah kira adalah mamah terbaek kiraaaa, iyalah mana ada mamah jahat kan galucu. Kira juga sayang pada mamah nya lohh makannya Nadia suka.
4. Ayah kira
Ayah kira adalah ayah terbaik terganteng Ter Ter Ter , ayah kira termasuk ayah kantoran dan bertemu itu ketika malam dan pagi doang:)*Sudah segini dulu perkenalan nya kalo ada yg kurang nanti aku sisipin di next story
Byeeee byeee, see you next time guyss🤗👋
KAMU SEDANG MEMBACA
SMP (Sekolah Masih Panjang)
RomanceCerita ini menceritakan seseorang anak laki laki yg mageran, Cerita ini bisa di sebut cerita percintaan anak sekolahan karena di dalam cerita tercantum adegan percintaan. "sekolah masih panjang jadi rajin rajin lah belajar, jangan malah pacara...