Aleta persila, murid baru di SMA bangsa yang baru saja pindah dari SMA angkasa, Ia pindah di karenakan sekolah nya terlalu jauh dari rumah nya.
Sekolah nya masuk jam 6 pagi. Karna Aleta bangun lebih awal jadi nya Aleta bisa bersantai santai sejenak. Saat ini Aleta sedang mendengarkan lagu "tanya hati🎶" di kamar nya dengan menggunakan sepeker milik nya.
"Oh mengapa tak bisa dirimu
Yang mencintaiku
Tulus dan apa adanya
Aku memang bukan manusia sempurna
Tapi ku layak di cinta
Karna ketulusan
Kini biarlah waktu yg jawab semua
Tanya hati ku"Suara musik nya mengalun sangat indah di kamarnya, sampai sampai Aleta ikut bernyanyi juga mengikuti liriknya.
Sampai sampai suara musiknya menganggu seseorang yang masi asik dengan mimpinya dan.
Tok tok
Suara ketukan dari pintu, tetapi Aleta tidak mendengar karena musik nya terlalu kencang.
Dor....dor
Gedoran dari pintu, akhirnya Aleta mendengarnya lalu membukakan pintu kamarnya.
"Apaan si goblok gedor gedor pintu kamar gw" ucap Aleta kesal, Yap yang tadi menggedor gedor pintu kamarnya adalah Abangnya, Bagas raditya.
"Berisik tau ga si, Masi pagi goblok" kata Bagas ngegas.
"Makanya bangun tolol, orang udah pagi juga Masi aja Lo molor"
"Yee Lo juga bisanya jam segini juga Masi molor, tapi sekarang aja Lo sok Sokan bangun pagi pagi karna mau masuk sekolah baru"
"Sirik aja Lo maymuna"
***
Saat ini Aleta berada di sekolah baru nya. Sekarang ia sedang berjalan melewati koridor sekolah, ingin menuju kelas nya.Sesampai kelas. Kelas nya begitu ramai dengan anak anak, ada yang ngerumpi, teriak teriak, nyanyi nyanyi.
dengan berani nya Aleta pun masuk kelas itu. Aleta merasa bingun karna dari tadi Aleta di perhatiikan oleh anak anak kelasnya."gw ga salah kelas kan ya?" Batin Aleta.
"Eh itu siapa? Anak baru?" Kata salah satu anak kelas itu.
"Iya kali, anak baru"
Aleta pun mencari tempat duduk untuk nya, ia melihat lihat sekeliling kelas.
"Hey kamu" panggil seseorang ke Aleta.
"Manggil aku?" Aleta bertanya.
"Ya, duduk di sini aja bareng aku di sini kosong kok" ucap seseorang itu
Aleta pun menghampiri seseorang tersebut dan duduk di sebelahnya.
"Nama kamu siapa?" Tanya seseorang itu.
"Nama aku Aleta, nama kamu?"
"Riri, bahasanya jangan formal gitu dong, biasa aja pake Lo gw" ucap Riri sambil senyum.
"Heheheh iya iya"
"Lo anak baru di sini? Pindahan dari mana?"
"Ya, dari SMA angkasa"
"Lah kenapa pindah? Jelas jelas lebih enaka di SMA angkasa"
"Ke jauhan dari rumah, makanya gw pindah ke sini"
***
Bel pun berbunyi tanda nya jam pelajaran akan segera di mulai. beberapa menit kemudian seorang guru pun masuk ke kelas kami."Assalamualaikum" salam guru itu.
"Walaikumsalam" balas salam anak anak.
"Hari ini kita kedatangan murid baru, pindahan dari SMA angkasa, silakan kamu berdiri dan perkenalkan diri kamu" kata guru itu menyuruh Aleta untuk memperkenalkan diri nya kepada anak anak di kelas ini.
Aleta pun memperkenalkan dirinya kepada anak anak kelas ini. Selesai Aleta memperkenalkan dirinya Aleta pun langsung kembali ke tempat duduknya dan pelajaran pun akan segera di mulai.
***
Bel istirahat pun berbunyi, anak anak bersorak riang karna istirahat pun telah tiba."Let bareng gw yok ke kantin" ajakan Riri kepada Aleta.
"Boleh, yok gw laper"
Aleta dan Riri saat ini sudah berada di kantin, ia sedang menikmati makanannya yang tadi ia pesan.
Aleta merasa risi karna dari tadi ia di perhatikan oleh seseorang di pojok jendela sana.
"Riri, udah yok" kata aleta.
"Belom selesai gw makannya, tunggu lah Lo juga belom abis tuh makanan Lo" ucap Riri sambil menikmati makanannya kembali.
"Ya, gw cuman risih aja dari tadi di liatin sama orang itu tuh" ucap Aleta sambil melirik lirik orang yang tadi memperhatikan dia.
"Oo hahahha Lo di liatin tuh sama Alif" kata Riri.
"Lo kenal?" Tanya Aleta.
"Kenal ga ya? Hahaha kenal lah ,orang dia aja sepupu gw"
"Seriusan?"
"Iya dia sepupu gw, janga jangan Alif suka lagi sama Lo hahahaha" goda riri.
"Gila Lo Ri, belom juga kenal masa iya dia langsung suka sama gw"
"Lo liatin aja, dari tadi dia ngeliatin Lo, padahal temen temenya lagi ngajak dia ngobrol"
"Udah ah, ga jelas lo"
"Cie cie yang di sukain sama sepupu gw"
***
Jam pulang sekolah tiba. Anak anak pun bersorak riang."Let, yok keluar" ajak Riri untuk keluar kelas bersama.
"Bentar, gw beres beres buku dulu"
Selsai Aleta membereskan buku bukunya ke dalam tas, lalu aleta dan Riri meninggalkan kelas.
"Let Lo naik apa?" Tanya Riri.
"Ga tau nih Ri, kaya nya si gw naik angkot"
"Oh yaudah gw duluan ya" ucap Riri lalu meninggalkan Aleta, Aleta pun cuman membalas dengan senyum nya.
Aleta pun berjalan agak ke depan sekolahnya, suapaya bisa mencari angkot yang lewat di sekitaran sana.
"Cewe kiw" ucap seseorang laki laki, tetapi tak di hiraukan aleta.
"Sombong amat si neng" ucap nya lagi.
"Apaan si, bacot amat Lo" ucap Aleta kesal pada laki laki itu.
"Wet selow dong" Kata laki laki itu.
Aleta pun menengok ke belakang supaya bisa melihat siapa yang dari tadi memanggil nya terus, ternyata yang memanggilnya adalah alif yang sedang mengendarai motor dengan kecepatan lambat, sepupunya Riri.
"Kenapa si" tanya Aleta.
"Mau pulang bareng ga neng?" Tawar Alif.
"Ga makasi" tolak Aleta.
"Mau pulang bareng ga? Seriusan nih gw, mau ngasi tumpangan"
"Tadi dengar ga si gw ngomong apa?" Kesel Aleta.
" Denger, kata Lo gw ganteng"
" Udah Sono ngapain di sini?" Sindir aleta.
"Jahat banget si yang sama Abang"
"Udah dh gw jiji, dah sana Lo pergi uuss...usss" usir aleta.
" Ngusir nih ceritanya? Yaudah gpapa, gw ramal besok Lo pulang bareng sama gw" ramalan alif.
"Ga usah kaya dilan, segala ramal ramalan"
"Cie nyama nyamain gw Ama dilan"
_______________________________
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
couple goals
Teen FictionCerita cinta mereka tak selebay apa yang kalian pikirkan, cerita ini tentang pertemuan mereka.