Setelah Nayya pergi dari ruang radio meninggalkan putra sendiri,putra membuka note book milik nya yg berwarna biru dan ia membuat sebuah tulisan berisi bucinan. dan jelas itu buat nayya,disitu putra nulis....
✰. ✦ ❃ º♡ º
“cukup Lo di samping gua aja nay,sempurnain langkah gua,buat nelusurin waktu bareng sama Lo,mungkin waktu nya singkat,tapi berarti buat gue,gue ga milikin Lo aja rasanya gue ketemu bidadari,klo lu ada di samping gue,gue kaya di tuntun bidadari buat ke surga,intinye milikin lu atau ga gua syg Lo,i still love you❤— ”p u t r aItu dia,semua kata kata itu mungkin bikin Nayya tambah jatuh hati,tapi ga sebaper cwe" lain,nayya kalo udh baper pasti cuma senyum" di pendem udh gtu aja,dia lebih ga seneng sampe di kasih tau ke orang orang cuma krna dari putra.
Skip.
Selesai nulis di note book,putra mulai nelfon Rafi buat anterin surat itu ke Nayya.
"Halo"-ptr
"Apa put?"-rfi
"Raf lu bisa ke ruang radio sekarang jga?"-ptr
"Bisa bisa gua lgi sama Jeje di bawah,tunggu ya"-rfi
"Iya sip"-ptrGa lama Rafi sama Ajeng Dateng ke ruang itu buat nemuin putra.
"Ada apa put?" Rafi langsung nanya karna dia heran gt
"Tolong lu kasih surat ini ke Nayya,nayya ada di kls,oke,jan kasih tau sp" putra hanya bilang itu selebihnya tdk.
"Oh Ok siap"kata Rafi.Rafi dan Ajeng bergegas ke kelas Nayya untuk memberikan surat dari putra.
Setelah sampai,mereka melihat Nayya sedang duduk di meja depan dan menikmati buku novel yg ia baca sambil mendengarkan musik.
Rafi dan Ajeng pun menghampiri.
"Nay"
"Eh Jeje rafi?ada apa?"sahut Nayya sambil melepaskan earphone nya itu.
"Ini ada surat dari putra,tapi Lo Jan kasih tau syp syp nay"Jeje
"Hah putra?eee iya deh mksh ya"Nayya bingung,sejak kapan putra berubah seperti ini?
"Okeh klo gtu kita duluan ya nay"Rafi dan Ajeng pun bergegas pergi dari kelas Nayya sebelum teman teman yg lain tau.Sekarang Rafi dan Jeje naik ke lantai 2 tepatnya ke ruang radio tadi.
"Woi put"-rafi
"Eh,gmn lur?Udh di ksh?"pekik putra
"Udh tadi kayanya langsung di baca"Jeje
"Oke thankyou bat ya bro mau bantu gue"putra kelihatan lega dan senang saat memberi surat itu kepada Nayya lewat rafjeng.
"Oke santuy,gwa cabut ye"kata Rafi sambil menggandeng Jeje.
"Yoo"Putra pov.
Yes gua lega banget YAWLOH,seneng bat gila,mudah mudahan Nayya peka. _-batin putra yang berkata_Next?🧚♀
YOU ARE READING
"MY BOYFRIEND MY HERO"
Fiksi Remajaost.@nayyarafeeza @putrabachtera @ajengfazhh_ @rfisnjy @keisyamanda @stevenhuang assalamualaikum wr wb.dengan hormat kepada semua penonton,pembaca,cerita ini berisi tentang remaja dan tokoh tersebut nyata,hanya alur saja yg fiktif belaka,mohon maaf...